Sunday, September 18, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Jakarta : Nono Sampono, mantan Komandan Pasukan Pengamanan Presiden era Megawati Soekarnoputri menyatakan diri siap untuk maju sebagai kandidat calon Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Nono juga mengklaim berpeluang dan mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Bukan rahasia lagi saya memberanikan diri sebagai kandidat calon gubernur DKI Jakarta," ujar Nono di gedung Jakarta Design Center, Slipi, Jakarta, Rabu (14/9/2011).

Nono yang juga mantan Ketua SAR Nasional ini mengaku awalnya Dia berniat untuk maju sebagai Kepala Daerah Maluku. Namun atas permintaan Mantan Gubernur DKI, Sutiyoso, Dia memberanikan diri untuk maju sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"PDIP sendiri sudah konsen mendukung saya di Maluku. Tapi menurut Bang Yos (Sutiyoso), Jakarta lebih butuh saya," ungkapnya.

Menurutnya, dengan berlatar belakAng militer berbintang tiga, dirinya mengaku mirip dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin. "Paling tidak dengan hadirnya saya di bursa Calon DKI 1 mengingatkan saya dengan Bang Ali (Ali Sadikin) yang mempunyai kesamaan, yaitu Sama-sama Letjen bintang tiga dan dari Marinir," ungkapnya penuh percaya diri.

Nono menegaskan dirinya siap bersaing dengan calon Gubernur DKI lainnya, karena menurutnya dia memiliki latar belakang dan pemikiran yang cukup sebagai seorang calon gubernur.

"Jakarta itu butuh seorang pemimpin yang berpengalaman. Saya pernah 6 tahun di satuan anti teror, jadi setidaknya jika ada di depan mata ilmunya sudah dikuasai," ungkapnya.

"Jadi, memang hadirnya saya tidak lain untuk mengingatkan warga Jakarta terhadap sosok Bang Ali, paling tidak marinir masih punya stok," lanjutnya.

Namun, untuk diketahui, hingga saat ini DPP PDIP belum memutuskan siapa yang akan diusungnya terkait pencalonan Gubernur DKI 2012-2017. Megawati Soekarnoputri sempat memberikan pernyataan bahwa PDIP terbuka bagi siapapun yang ingin mencalonkan diri maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

sumber : okezone.com


saya dukung dia gan, dia pernah jadi Komandan Paspampres,Komandan Korps Marinir dan Komandan Denjaka TNI AL...dia dapet tu brevet Navy Seal, moga2 Jakarta bisa berubah gan.hehe:iloveindonesias

BricksCorp 18 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10575045&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template