Thursday, September 8, 2011

Dari Pada Baca Blog Copas ini Mending Liat Gadis Bugil Seksi!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Sore gan, siang2 nganggur jd ane buat thread ini deh, bantu rate ama commentnya yah gan:addfriends


HISTORY OF HONDA CIVIC - LAST - NOW - AND UPCOMING

Quote:

Menurut kamus Webster, kata Civic berarti "sesuatu yang berhubungan dengan penduduk, kota, dan hubungan antar penduduk". Dan karena itulah Honda Civic memulai debut pertamanya di dunia pada tahun 1972.Dengan semangat nama yang diusungnya maka, Honda mewujudkan "mobil untuk semua orang" dan "mobil untuk dunia". Sejak saat itu Civic selalu menjadi mobil yang selalu mempunyai sesuatu yang lebih dari mobil sekelasnya dan selalu membawa fungsi nilai ke tingkatan yang lebih maju dan setelah 33 tahun berlalu sejak diluncurkan, Civic rata-rata terjual ke 160 bangsa dan negara di seluruh dunia.
Honda Civic adalah mobil yang diproduksi oleh Honda Motor Co. Pertama kali diperkenalkan pada Juli 1972 sebagai coupe 2 pintu, diikuti dengan versi hatchback 3 pintu pada September tahun itu juga. Mobil ini menganut sistem gerak roda depan, di mana mesinnya diletakan melintang, sehingga dapat menyediakan ruang interior yang cukup luas walaupun dimensi mobil terbilang kecil.

1st GEN(1973)

Quote:

Spoiler for 1st gen:
Generasi pertama Honda Civic diluncurkan 1972 dan mulai dijual tahun 1973. Bermodalkan mesin 1.2L 4 segaris, mobil ini didesain untuk melawan mobil-mobil kompak Amerika saat itu. Mobil ini sangat populer karena ada krisis minyak mentah tahun 1973 saat itu.
Versi mesin CVCC diluncurkan 1975 dengan kapasitas 1.5L 53 hp. Mesin ini mempunyai pembakaran yang lebih efisien tidak memerlukan catalic converter dan bahan bakar bebas timbal untuk memenuhi kebutuhan emisinya. Di negara bagian California, Amerika Serikat, hanya versi CVCC saja yang dijual karena standar emisi yang tinggi
2nd GEN(1980)

Quote:

Spoiler for 2nd gen:

Generasi kedua Honda Civic diperkenalkan 1980. Bentuknya lebih besar dan lebih membulat dari pendahulunya. Semua mesin Civic generasi kedua sudah menggunakan mesin CVCC dengan penambahan katup ketiga pada tiap silindernya. Menggunakan mesin 1335 cc bertenaga 55 hp (41 kW) dan mesin 1500 cc bertenaga 67 hp (50 kW). Ditawarkan tiga macam transmisi yaitu transmisi manual 4 kecepatan dan 5 kecepatan, serta 1 transmisi semi otomatis.

3rd GEN(1984)

Quote:

Spoiler for 3rd gen:

Generasi ketiga diluncurkan 1984. Menggunakan mesin 4 silinder seri D 1500 cc dengan CVCC. Di Jepang tahun 1984 diluncurkan pula Honda Civic Si dengan mesin yang lebih bertenaga, juga perbaikan pada suspensi dan mesin 1.6L DOHC bertenaga 130 ps. Versi 4WD juga tersedia saat itu.

4th GEN(1988)

Quote:

Spoiler for 4th gen:

untuk tahun 1988 Civic didesain ulang dengan peningkatan dimensi dan garis kap mesin yang lebih rendah. Berbagai macam model dan trim level yang ditawarkan untuk berbagai pasar di seluruh dunia. Yang paling menonjol yang meliputi Pasar jepang Sir, Eropa VTI (baik menampilkan baru B16A mesin VTEC DOHC), Inggris / Eropa 1.6i-16 (DOHC D16A9 mesin) dan Selandia Baru pasar GTi (menampilkan interior kulit penuh dan versi disetel dari mesin D16A7 sukses SOHC). Selain itu, Honda CRX terus menjadi bagian dari keluarga yang termasuk Civic HF, DX, dan Si model di Amerika Serikat

5th GEN(1992)

Quote:

Spoiler for 5th gen:
Diperkenalkan pada tahun 1992 Civic didesain ulang menampilkan dimensi meningkat yang biasa serta lebih gaya aerodinamis. Di Amerika Utara Si menampilkan katup VTEC SOHC kereta dimana VX fitur VTEC-E dan Si Jepang menampilkan DOHC non-VTEC valve train D16A9. Rentang model dienkapsulasi oleh papan nama Sir tumbuh untuk memasukkan hatchback, sedan dan CR-X Del Sol, yang semuanya menggunakan bentuk yang sedikit berevolusi dari 1,6 liter mesin Honda VTEC DOHC B16A, kini menghasilkan 160 tenaga kuda (120 kW).

6th GEN(1998)

Quote:

Spoiler for 6th gen:
Generasi keenam menampilkan style yg diperbaharui meskipun kurang radikal dari pendesainan ulang sebelumnya. Suspensi dan mesin pilihan sama dengan generasi sebelumnya namun beberapa varian baru diperkenalkan, termasuk dua model yang berbeda: "Orthia" berdasarkan Civic standar yang dijual di pasar Jepang dan Domani berdasarkan yang ditawarkan di Eropa pasar. Hal ini juga melihat pengenalan 1.6EL Acura, versi kelas atas Civic diperkenalkan di pasar Kanada. Pada tahun 1998, di Amerika Serikat, Honda memperkenalkan pertama mereka Gas Alam Didukung Civic, GX. Pada 1996-2000 mereka membuat EX, DX, LX, HX, CX, Si; semua model dasar dibuat dengan mesin 1.6L. EX-CX semua SOHC (D16) dan Si populer adalah DOHC (B16A2 )..... HONDA Inggris melihat peluncuran MA MB MC 5 Pintu Civic / Civic Aerodeck.

7th GEN(2001)
Quote:

Spoiler for 7th gen:

Generasi ketujuh dirilis pada tahun 2001, sementara mendesain ulang mempertahankan generasi sebelumnya dimensi eksterior, ruang interior ditingkatkan sebagian dengan menggunakan lantai datar. Suspensi depan berubah dari double wishbone ke MacPherson strut, serta engine-bay yang lebih lega untuk mesin K-series baru.
Di Amerika Utara, coupe dan sedan mempunyai styling yang berbeda, kecuali untuk Si (Sir di Kanada) yang ditawarkan hanya sebagai hatchback tiga pintu. Seluruh dunia mengaplikasikan tiga dan lima pintu hatchback. Jenis-R didesain ulang serta kali ini menggunakan motor i-VTEC lebih kuat dan menggunakan gaya tiga pintu hatchback tubuh. Generasi ini membuat Honda Civic memperkenalkan Hybrid pertama mereka, didukung oleh mesin 1,5 liter.

8th GEN(2006)

Quote:

Spoiler for 8th gen:

Generasi kedelapan dari Honda Civic diperkenalkan pada tahun 2006. Merek dagang dari generasi ini meliputi tubuh ramping futuristik, dan "two-tier" panel instrumen. Di banyak negara (AS, Inggris, Selandia Baru), semua model (termasuk model dasar) datang standar dengan power window, anti-lock brakes (ABS), dan sisi / tirai airbags (untuk total enam airbag). Selain itu, tahun 2006 model diperoleh ULEV-2 (Emisi Kendaraan Ultra Rendah) sertifikasi dan membanggakan mesin 1,8 liter yang lebih kuat daripada rekan-rekan 2005 sementara tetap mempertahankan ekonomi bahan bakar hampir sama. Di pasar Amerika Utara, gaya sedan dan coupe yang tersedia, yang dirancang di Jepang dan Ohio, masing-masing [1] [2]. Sedan dan coupe tersedia dalam beberapa trim level (DX, DX-G, LX, EX , EX-L, dan Si). Di Kanada, Jepang-pasar jenis Civic 2.0GL dijual sebagai Acura CSX, dan menggunakan 155 hp K20Z2.

9th GEN( upcoming 2012)

Quote:

Spoiler for 9th gen:

Lewat model terbaru Civic generasi kesembilan, Honda kembali menyuguhkan kenikmatan berkendara pecintanya. Honda juga menyiapkan Civic versi Coupe. Honda menyematkan banyak revisi pada Honda Civic 2012 sehingga seperti berevolusi.
Bagian depan Honda Civic 2012 tampil lebih segar terutama pada bagian head lamp. Meski terlihat mirip Honda City. Untuk bagian bodi perubahan cukup signifikan, seperti mengedepankan konsep aerodimanis.
Sementara bagian belakang terlihat lebih berotot dengan ubahan pada struktur lampu rem. Seperti dilansir caranddriver, Sabtu (19/2/2011) Honda mengklaim wujud tersebut lebih agresif ketimbang versi lama.
Generasi kesembilan itu tetap mengusung mesin berkapasitas 1.800 cc dan 2.000 cc dengan konsumsi BBM yang relatif minim. Untuk mesin 1.800 cc, Honda Civic terbaru bisa mengkonsumsi BBM bensin untuk jarak 17,43 km dengan 1 liter bensin.
Honda juga menawarkan 2.400 cc model Si, dimana mesinnya bisa menyemburkan tenaga 200 Hp dengan torsi 230 Nm. Mesin tersebut dikimpoikan dengan transmisi 6-speed manual milik Honda Acura TS.

Demikian thread ane gan,, semoga berkenan..:cendols:cendols

anakkucacat 08 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10428320&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment