Saturday, September 10, 2011

Dari Pada Baca Blog Copas ini Mending Liat Gadis Bugil Seksi!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Selera musik Antonius Reza Suwandi memang tak usah diragukan lagi. Karena hampir semua tunggangan roda 4 yang dimilikinya dibenamkan perangkat pemanja telinga yang sangat mumpuni. Salah satu mobil kesayangan yang diberi sentuhan modifikasi sistem audio berkelas adalah Mazda6 berwarna hitam lansiran tahun 2009.

Yuk dimulai dari sektor selain sistem audio. Gaya di luar gaya di dalam, itulah image yang coba dibangun sang empunya. Tampilan standar eksterior dari Mazda6 memang bisa dibilang ciamik karena bentuknya yang sporty. Tetapi tidak dibiarkan begitu saja. Agar lebih ciamik, Reza cukup mengganti velg standar dengan velg Volk Rays Strahlen ME Forged berukuran 19x8 inci dengan balutan kulit bundar Toyo DRB ber-spek 235/35 R19. Sedangkan untuk mempermanis tampilan yang sudah ciamik, Reza mempensiunkan suspensi standar dan digantikan Eibach Pro Kit.

Selanjutnya pindah yuk ke bagian sistem audio. Dengan konsep Sound Quality Loud (SQL) pria yang bekerja sebagai karyawan swasta ini mencoba bereksplorasi pada Mazda6 miliknya.

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Sumber : Artikel Modifikasi <-- Klik untik info selengkapnya gan :)

ryanhebat 10 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10456363&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template