Thursday, September 15, 2011

[HOT] iPhone 5 Tanggal 15 Oktober Akan Di Rilis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selamat datang wahai sesepuh kaskus, penghuni baru, momod, dan mimin..

Maafkan atas kelancangan ane nyang masih nubietol ini posting trit dengan tanpa hiasan ataupun memandang aspek keindahan bikin trit..

Tanpa basa basi, silahkan di cek bahwa trit ini otentik belum pernah di posting di sini:

[imagetag]

Okay, kita ke topik utama..

Intermezo sedikit yee, nih kabar ane ambil dari Republika.co.id dan sedikit perubahan ataupun penambahan gaya bahasa juga kata - kata, nah ane sebarkan di sini agar yang lain dapat mengetahui ingpo sangat menggembirakan ini.


Hayo ngaku, apakah agan merupakan salah satu yang menunggu agar Apple.inc secepatnya akan mengeluarkan produk sangat di nantikan oleh para konsumen dan pencinta produknya yaitu iPhone 5? Gak perlu khawatir, inilah saatnya kamu untuk menyiapkan budgetnya karena secepatnya akan di rilis dalam waktu sangat dekat ini. Informasi Terbaru yang terakhir di dapatkan sangat menggembirakan, bahwa Apple akan Jual Handphone iPhone 5 terhitung 15 Oktober 2011.

Weits, Yang mengutarakan isu ini bukan sembarang orang. Dia adalah CEO Orange, salah satu perusahaan telekomunikasi besar di Eropa. "CEO Orange Stephane Richard mengatakan dia mendengar iPhone 5 akan keluar 15 Oktober menggunakan jaringan Orange," demikian kabar yang dilansir GSM Arena.

Di perkirakan, Informasi Terbaru yang sangat sensitif ini beredar dari manufaktur iPhone 5 ke perusahaan jaringan telekomunikasi tanpa keterlibatan Apple. Richard juga mengatakan Orange telah menyiapkan sejumlah paket menarik terkait rilis iPhone 5. Walau demikian, ia tidak membeberkan seperti apa bentuk iPhone 5 tersebut, termasuk apa - apa saja perubahan di dalamnya.

Sungguh sensasi kepuasan juga mungkin kegirangan akan terasa hingga adrenalin mengalir deras akibat sudah lama menantikan kepastian di luncurkannya produk Apple yang satu ini dan akhirnya dapat kepastian ingponya, ya kan? Semoga saja isu ini bukan sekedar kabar burung yang justru akan mengecewakan para penggemar gadget Apple ini.


[/quote]* Ane nitip ini ya, semoga pada berkenan:

- Toko Online | Jual Beli | Busana Wanita | Grosir Baju Murah | Jual Handphone,

- Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

- Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

- Informasi Terbaru

- SMS Gateway | SMS Masking | SMS Blast[quote]

buntot.keong 15 Sep, 2011

Admin 15 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/hot-iphone-5-tanggal-15-oktober-akan-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template