Monday, September 5, 2011

Mari berkomunikasi antarkaskuser dengan cara ini!!!!

malem agan yang udah mampir!!!!!!!!
gini gan, ane masih newbie gan tapi ane udah lama banget buka kaskus,sebenernya sih cuma ngeliat postingan orang,kadang" sih buka trit bb:Yb (canda gan).Nah ane punya :


Spoiler for ide!!:
[imagetag]


eh salah gan

Spoiler for ide!!:
[imagetag]


gini gan ane liat member kaskus banyak banget gan tapi cuma dikit kaskuser yang mengenal kaskuser lain. Jadi gimana kalo kita bikin trit buat nangkring bareng gan (bukan ngejunk) jadi kita bisa ngobrol,kenalan atau curhat bareng gan. Kalo hasil polnya positif nanti ane bikin gan. Buat yang setuju agan bisa add ane ke friend gan,kalo ane bikin nanti tinggal ane pm lalu kita bisa ngumpul bareng gan.Tujuan ane itu gan, ane gak mengharapkan apa" gan.

Makasih gan udah mampir

agunggenggong 05 Sep, 2011

Admin 05 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/mari-berkomunikasi-antarkaskuser-dengan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template