Friday, August 19, 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

Gan, ane mau sharing pengalaman nih.

cewe ane lagi nyari Blekberi. nah, kebetulan pas ane gugling nemu blog ini gan. ane liat tuh blog meyakinkan banget. ada testimoninya segala. terus dikasih liat foto2 barangnya. ada juga foto hasil scan bukti pengiriman lewat JNE and TiKi.

ya udah, ane order deh. ane hubungin nomor hapenya dia.

terus besoknya cewe ane yang transfer sejumlah uang yang dia minta.
terus dia minta di scan hasil transfernya dan diimel ke sini gan.
udah tuh cewe ane nurut aje, dia kirim bukti transfernya.

terus, sorenya tu barang kaga dateng-dateng gan. ditanya katanya lagi dijalan. ane tanya, emang kirim pake apa gan? dia bilang pake kurir. ane mulai curiga, masa pake kurir bukan pake TIKI ato JNE yang lebih terpercaya?

malemnya ga dateng-dateng juga gan. ane telpon,
[A] = ane
[T] = tersangka

[A] = "gmana mas, ko belum dateng aja?"
[T] = "saya lagi di polsek, tertangkap karena membawa barang ilegal."
[A] = "polsek mana?"
[T] = "polsek ***" (dia menyebut nama polsek tapi polsek + nama kota ane. setau ane, polsek di kota ane tu banyak. lagian kalo bawa barang ilegal pasti langsung dibawa ke polres)
tiba-tiba telpon dimatiin. ane nambah curiga, ko telponnya di matiin terus.
[A] = "ya dah, ane ke sana mas."
[T] = "jangan, nanti urusannya jadi panjang."
[A] = "kok bisa?"
[T] = "iya, soalnya nanti mas disangka sebagai penadah."
[A] = "terus gimana?"
[T] = "pihak polisi minta tebusan 1,5jt, gmana kalo kita bagi dua? saya sudah bayar 50% tinggal 50% lagi?"
dalam hati ane, wah ni orang ga puas dah ngegarong duit cewe ane tadi siang.
[A] = "ya udah, saya ke sana sekarang ngasih duitnya."
[T] = "jangan mas!!!"
[A] = "weleh, kenapa? gmana saya mau ngasih duitnya kalo saya ga boleh ke sana?"
[T] = "mas transfer ke no rek atasan saya. xxxxx"
[A] = "mas, suruh siapa pake kurir? saya kan nyangkanya bakal pake TIKI ato JNE. nah kalo udah ke tangkep polisi, bukan urusan saya donk? yang saya tau pokonya saya dapetin tuh barang malem ini. urusan mas sama polisi bukan urusan saya? kenapa saya yang harus keluar duit lagi?"
[T] = ... ga bales2 gan. ditelpon juga ga diangkat.

terus adiknya cewe ane bikin order palsu. jadi pura2 jadi pelanggan gitu.
[AC] = adik cewe ane
[T] = Tersangka

[AC] = "mas saya mau pesen XXXXX"
[T] = "oke, butuh berapa? dah tau kan syarat2nya?"

nah gan, malah dia ngeladenin pelanggan?

terus nih gan, jam 10 malem ane hubungin lagi.
[A] = "gan, mau betah dipolsek?
[T] = "ngga, gan"
[A] = "ya terus, kenapa ga usaha buat keluar? masa nunggu saya transfer?"
[T] = "iya"
[A] = "gan, kalo mau nipu tuh yang pinter gan. ane bukan orang bego yang bisa agan bego2in. agan bilang lagi dipolsek, ane tanya polsek mana, agan jawabnya polsek xxxx. setau ane ga ada tuh polsek xxxx, ada juga polres xxxx. ane yakin ni penipuan."
[T] = "ngga gan, saya beneran jual barang."
[A] = "oke, kalo agan profesional. mana alamat kantor agan. biar besok saya ke kantor agan aja ngambil barang saya."
diem gan...

[A] = "ya dah, dah malem ni. di ATM saya cuma ada 250rb. transfer lewat bank ga mungkin, dah tutup. sekarang kalo agan mau 250rb, sekarang juga ane kirim."
[T] = "tambahin gan."
[A] = "ga cukup saldonya."
[T] = "ya udah, agan kirim ke nomor xxxx. agan selesai kirim, barang langsung dikirim ke alamat rumah agan."

ane kirim gan, terus ane kontek tuh hapenya. ga aktif gan. paginya ane sms, ga dibales. telpon ga diangkat.
ampe sore juga ga ada kabar lagi.
ya udah gan, ane kena tipu.

yah, ane ikhlas gan. uang bisa dicari.
yang ane sesali, ko dibangsa ini masih banyak yang kaya begitu? nipu saudara sendiri.
apa begitu susahnya mencari uang halal di negeri ini hingga cara-cara haram pun dihalal kan?
inget dosa gan.
mana bulan puasa, amal ibadah pahalanya 10x lipat. mungkin aja kejahatan dosanya 10x lipat. seimbang.

Alloh Maha Mengetahui, Maha Segala. ane cuma bisa pasrah.

buat sang penipu: ane dah ikhlas gan, sumpah. ambil deh tuh duit yang kagak seberapa. ane yakin Alloh bakal ngebales.
ane cuma pesen, buat ente gan. cepet2 bertobat, insyaf gan. kiamat dah deket. uang haram ga ada berkahnya gan.

pesen buat para agan-agan n sista-sista kaskuser...
ati-ati gan kalo belanja di internet. jangan tergiur murahnya. cari tau dulu.
n jangan lupa bagi-bagi cendol buat buka ya gan....

alamat blog tersangka
satu
dua
tiga

foringe 19 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10201778&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template