Saturday, August 20, 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

menjadi orang indonesia banyak sekali keuntungan yang di rasakan seperti negara yang kaya ,negara yang luas dll...
tapi ada satu euntunga yang biasa di ucapkan oleh orang orang indonesia bahkan ane udah ngalamin sendiri ..
keuntungan ini berurutan.. contoh ''kecelakaan''

Spoiler for urutan1:
kalo jatuh dari motor trus motornya ancur tapi orangnya ga papa pasti bilang ''UNTUNG gue ngga papa''


Spoiler for urutan2:
kalo jatuh lagi dari motor trus lumayan parah blang ''UNTUNG ga gue parah banget''


Spoiler for urutan3:
kalo keceakaan lagi trus parah bahkan kritis dan bisa sembuh bilang' 'UNTUNG dulu gue ngga mati''


Spoiler for urutan4:
kalo kecelakaan lagi trus mati tetangga pada bilang ''UNTUNG gue ngga pernah kecelakaan :ngakak


udah ya gan maaf kallo gaje..:cd

bagi yang mau nambahn juga bole

UNTUNG banget ane kalo ada yang mau :cebdolbig in ane

UNTUNG juga kalo ane ga :repost..

semoga agan agan sekaloan selalu diberikan keUNTUNGan oleh tuhan yme
amin...

Mr..I 20 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10217299&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template