Tuesday, September 6, 2011

Dari Pada Baca Blog Copas ini Mending Liat Gadis Bugil Seksi!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Jakarta – Sebagian warga Jakarta masih berlibur Lebaran di kampung halaman masing-masing. Kondisi ini berpengaruh pada produksi sampah di DKI.

Usai Lebaran, volume sampah mengalami penurunan mencapai 3.307 ton per hari. "Volume sampah rata-rata per hari sebelum Ramadan yang masukke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang dan Intermediate Treatment Facility (ITF) Cakung Cilincing sebanyak 5.628,99 ton per hari. Sedangkan, rata-rata per hari volume sampah selama bulan Ramadhan (1 - 27 Agustus 2011) yang masuk ke Bantargebang dan ITF Cakung Cilincing sebanyak 5.906,50 ton per hari," kata Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Eko Bharuna.

Kemudian, lanjut Eko, volume sampah paska Lebaran menurun, yaitu H+1 hanya mencapai 1.691,62 ton per hari, H+2 mencapai 2.713,58 ton per hati, H+4 sebanyak 3.172,74 ton per hari dan H+4 sudah sebanyak 3.307,84 ton per hari. "Jumlah volume sampah paska Lebaran masih menurun, namun dari hari ke hari terus bergerak naik. Kemungkinan besar akan kembali ke volume normal pada pekan depan," ujarnya.

Diperkirakannya, volume sampah di Ibukota akan kembali normal, mencapai sekitar 6 ribu ton per hari, pada pekan depan. Sementara peningkatan sampah pada bulan Ramadan lalu, diakibatkan meningkatnya jumlah konsumsi makanan.

"Jjenis sampah yang meningkat kebanyakan berupa sampah rumah tangga, seperti sayur mayur, plastik, serta pembungkus makanan lainnya," ungkap Eko.
Spoiler for SUMBER:

kalau berkenan bagi :cendolbig:cendolbig nya ya gan
kalau tidak berkenan jangan timpukin :batabig:batabig:batabig
mampir di trit ane yang laen yah gan

HarryOsborn10 06 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10401807&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template