Sunday, September 11, 2011

Dari Pada Baca Blog Copas ini Mending Liat Gadis Bugil Seksi!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

MALEM AGAN SISTA

Spoiler for Pertama-tama:

Ane barusan baca di blog enigma blog ini terkenal banget karena mengupas semua kejadian ato bisa di bilang kejadian aneh berdasarkan analisis dan kenyataaan dan malem ini ane mau kasih tahu satu analisis yang baru KAMI bahas [kami karena kami juga buat ikatan di blog ini] bertajuk tentang global warming dan teryata hasilnya sungguh menakjubkan silahkan baca gan :capedes


SEBELUMNYA TOLONG BACA YANG BAIK DAN SEKSAMA DAN JANGAN NGEJUNK INI BUAT DIJADIKAN PERHATIAN BUAT KITA SEMUA

Spoiler for Penting!!!:

Bismillah

Fakta sebenarnya mengenai status populasi beruang kutub dan Es Antartika - Arktik

Maaf bapak-bapak, ibu-ibu. Hari ini tidak ada tulisan misteri. Yang ada hanya tulisan membosankan mengenai fakta pemanasan global untuk menanggapi komentar seorang pembaca.

Dari semua tulisan di blog ini, saya paling sering menerima komentar atau ungkapan kekesalan dari pembaca untuk tulisan yang masuk ke dalam kategori Konspirasi. Contohnya yang satu ini.

Dalam tulisan saya yang berjudul "Konspirasi Pemanasan Global - mempertanyakan motivasi Al Gore", saya menulis bahwa klaim Al Gore mengenai data pemanasan global dan populasi Polar Bear/Beruang Kutub yang menyusut sama sekali tidak benar.

Dan salah satu komentar yang masuk mengenai tulisan ini adalah :

Anonymous said...

Boleh juga bro...itu pendapat anda tapi akan lebih baik komentar anda didasarkan fakta dan support science yang memadai jadi bukan asal tidak setuju atau setuju. Memberikan komentar jauh lebih mudah daripada membuktikan. Contohnya kalau masalah polar bear itu "tidak benar adanya"...berarti semua channel televisi mulai dari metro TV, Animal planet, National Geographic dan lain2 semua itu mereka adalah PEMBOHONG??.......So please make it balance. Go Green is a Must.
December 29, 2009 1:02 PM

Umumnya, saya tidak biasa menanggapi komplain. Tapi karena Mr/Ms.Anonymous meminta Fakta dan support science, maka tulisan ini saya buat khusus untuk Mr/Ms Anonymous di atas.

Tanggapan saya soal komentar di atas adalah :

Baiklah. Kali ini, saya mengaku salah.

Tapi...saya bukan mengaku salah karena mempertanyakan dasar sains Al Gore. Namun saya mengaku salah karena saya belum cukup memasukkan fakta sains untuk mendukung tulisan saya sehingga mungkin para pembaca menjadi salah paham. Jadi kali ini saya akan menambahkan fakta-fakta yang dibutuhkan.

Soal apakah media tersebut berbohong atau tidak, tidak bisa saya pastikan karena saya belum pernah membaca berita yang dimaksud komentator di atas. Namun jika saya dimintai pendapat, maka saya akan memberikan dua kemungkinan.

Kemungkinan pertama, media-media yang disinggung di atas telah mempublish berita mengenai pemanasan global berdasarkan sumber yang tidak akurat. Dan kemungkinan kedua adalah, komentator di atas telah salah menginterpretasikan pemberitaan yang didengar/dibacanya (Metro TV, National Geo dll).

Klaim Al Gore Mengenai Beruang Kutub
Dalam tulisan saya mengenai konspirasi pemanasan global, saya memang kurang jelas menyebutkan apa yang diklaim oleh Al Gore mengenai beruang kutub. Nah, saya akan mengklarifikasinya sekarang.

Dalam film Inconvenient truth Al Gore menggunakan foto di bawah ini :




Lalu ia mengklaim bahwa "studi" menunjukkan populasi beruang kutub berkurang karena tenggelam akibat luas es yang berkurang.

Namun, belakangan diketahui bahwa Al Gore ternyata salah membaca sebuah laporan mengenai adanya empat beruang kutub yang tenggelam karena badai, bukan karena berkurangnya es.

Foto yang iconic di atas adalah foto yang diambil oleh Amanda Byrd, seorang mahasiswi biologi kelautan pada tahun 2004. Amanda mengatakan bahwa dua beruang kutub tersebut terlihat nyaman di atas es tersebut dan sama sekali tidak panik. Foto ini telah digunakan diluar konteks oleh Al Gore dan kesalahan ini juga telah diakui olehnya.

Apakah kalian belum tahu ?




Populasi Polar Bear yang sebenarnya
Kemudian kalian mungkin berkata, Oke, foto di atas memang tidak mencerminkan keadaan yang sebenarnya. Tapi TV dan Media tetap menyebutkan bahwa populasi beruang kutub menyusut drastis karena berkurangnya es. Bagaimana brother enigma menjawabnya ?

Ini yang saya maksud dengan kemungkinan kedua di atas, yaitu salah interpretasi berita.

Setahu saya, tidak ada satupun media yang pernah mengatakan bahwa populasi beruang kutub/polar bear menyusut.

Contohnya, situs www.polarbearsinternational.org yang merupakan salah satu sumber utama mengenai beruang kutub memulai halaman webnya dengan kalimat ini :

"Polar bears are a potentially endangered species living in the circumpolar north"

Garis bawahi kata potentially. Itu berarti baru potensi.

Jika saya mengatakan "Populasi manusia di bumi berpotensi berkurang jika sebagian besar daratan tenggelam", Maka pernyataan saya adalah benar. Tapi apakah itu berarti SAAT INI populasi manusia sudah berkurang ?

Jawabannya tidak !

Situs www.arctic.noaa.gov juga menggunakan kalimat yang mirip, yaitu :

"Today, polar bear populations are facing threats previously unprecedented during recorded history in the Arctic".

Garis bawahi kata "facing". Artinya "menghadapi", bukan sudah terjadi.

Demikian juga dengan beruang kutub. Populasi beruang kutub telah meningkat dari hanya sekitar 5.000-10.000 ekor pada tahun 1950 hingga sekitar 20.000-25.000 ekor pada tahun 2009. Kalian bisa melihat fakta ini di situs polarbearsinternational.org yang juga dikonfirmasi oleh situs polar bear study group yang pro Al Gore. Pada tahun 1960an, Populasi polar bear memang menyusut drastis, namun itu terjadi akibat perburuan yang berlebihan. Ketika perburuan mulai dilarang pada tahun 1970an, populasi polar bear rebound hingga sekarang.





Jadi kesimpulannya, tidak pernah ada sumber kredibel mengenai Polar Bear yang mengatakan bahwa populasinya menyusut.

Satu lagi, jika anda ingin mengetahui apakah jumlah mobil di Jakarta bertambah atau berkurang dibanding tahun 2000, maka kepada siapakah anda akan bertanya ? Kepada peneliti yang tinggal di Amerika atau kepada penduduk Jakarta ?

Saya yakin anda akan lebih mempercayai penduduk Jakarta yang menyaksikan dan hidup langsung di kota metropolitan itu. Sama seperti kasus Polar Bear yang hidup di Greenland, Kanada.

70 persen populasi beruang kutub hidup di luar Arktik. Salah satunya adalah di Greenland yang penuh dengan salju. Di situs examiner, para penduduk di Greenland mengatakan bahwa pertumbuhan jumlah Polar Bear telah mengganggu kehidupan para penduduk lokal.

Di situs national center for policy analysis yang mengutip data WWF mengatakan bahwa hanya 2 jenis beruang kutub atau 16,4 persen dari keseluruhan populasi yang menurun. 10 jenis atau 45,4 persen stabil. Sedangkan 2 populasi lainnya yang membentuk 13,6 persen populasi meningkat. Kombinasi ini sepertinya menunjukkan jumlah yang menurun, namun sebenarnya tidak karena seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, jumlah Polar Bear telah meningkat drastis dari populasi tahun 1950.



Hebatnya, bahkan data WWF ini menggunakan kata-kata "Polar Bears at Risk" di bawah diagram. "At Risk" artinya BARU menghadapi risiko (yang tentu saja berdasarkan PREDIKSI).

Apakah data-data ini cukup untuk mendukung pernyataan saya bahwa populasi beruang kutub meningkat ?

Es Antartika - menyusut atau bertambah
Lalu, sekarang, saya akan masuk ke topik kedua. Bagaimanakah kondisi salju di Antartika di kutub selatan ?

Kita sering mendengar media-media Indonesia menghembuskan isu bahwa es Antartika akan lenyap dalam 20-30 tahun kemudian. Apakah mereka berbohong ? Jawabannya adalah tidak ! Tapi mereka telah tertipu oleh sumber yang tidak kredibel.

Laporan yang menyebutkan bahwa es Antartika akan lenyap dalam 20-30 tahun akan lenyap adalah sebuah PREDIKSI berdasarkan model komputer yang diciptakan oleh para ilmuwan pro Anthropogenic Global Warming/AGW (Teori pemanasan global versi Al Gore).

Namun alam memutuskan untuk memberi sedikit kejutan bagi mereka. Pada April 2009, media-media sudah melaporkan terjadinya anomali di Antartika. Anomali tersebut adalah, Es di antartika bertambah luas sekitar 100.000 kilometer persegi setiap dekade dalam 40 tahun terakhir ini.






Sumber



LANJUTAN DI BAWAH GAN

Ane ga minta ijo2 cuma kalo dikasih ya seneng aja ,ane cuma minta kesadaran kaskuser untuk membangun negara ini di selalu jalan yang lurus amien

:iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia

:rate5 :rate5 :rate5

5h41d 11 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10469605&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template