Sunday, September 11, 2011

Dari Pada Baca Blog Copas ini Mending Liat Gadis Bugil Seksi!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Kecoa dan jangkrik yang licin, belatung goreng, larva cacing yang sangat besar, ulat sutra masak asam manis, laba-laba bakar yang kekuning-kuningan, kalajengking yang direndam dalam anggur, tikus bakar bumbu, telapak kaki beruang kukus, hati angsa yang lembut, otak monyet dalam tempurung kepala....Bagaimana kalau makanan mewah yang memenuhi meja adalah semua ini??

(¬_¬) Dari kecoa sampai kalajengking!! Makanan yang bikin mual...
Bahan masakan paling menjijikan apakah yang digunakan di beberapa negara?? Kecoa!! Memikirkannya saja sudah membuat tubuh kita gatal-gatal. Kecoa kan kotor dan merupakan tempat berpindahnya virus.

Serangga yang paling disukai orang adalah belalang, jangkrik, rayap. belatung, larva atau kepompong kupu-kupu, dan lain-lain. Serangga-serangga seperti ini disukai orang-orang China, Thailand, Laos, Vietnam, Kamboja, dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Mereka bahkan sampai menggoreng kecoa, seperti orang Laos juga menggoreng telur kecoa yang besar. Selain itu, orang-orang di Laos dan Venezuela juga memakan sejenis laba-laba beracun, seperti tarantula panggang. Orang China memasukan kalajengking ke dalam anggur, kemudian setelah kalajengking itu pingsan baru dimakan. Di Thailand juga ada toko bahan makanan yang menjual serangga segar seperti jangkrik, kumbang, dan kalajengking yang sudah di bumbui. Biasanya kecoa dimakan dalam keadaan matang, tapi cara memasak yang paling sering digunakan adalah dengan menggoreng atau memanggangnya sampai empuk. Dengan begitu bulu dan duri pada kecoa akan hilang sehingga mudah dimakan. Selain itu kecoa juga bisa dimakan dengan direbus, lalu kaki dan sayapnya dicabuti. Tapi, suku Aborigin australia memakan kecoa besar sekaligus dengan sayap-sayapnya.

(¬_¬) Dari otak monyet sampai hati angsa panggang!! Makanan mewah!!
Ada beberapa macam hewan selain serangga yang dikonsumsi sebagai makanan aneh. Tentu saha kita sudah biasa melihat kura-kura, buaya dan monyet dimakan, seperti halnya melihat ayam, sapi, babi, bebek dan angsa. Tapi tidak begitu dengan kulit, tulang, hati, lidah, perut telapak kaki, dan berbagai macam isi perut binatang lainnya, kan?? Bahkan otaknya pun dimakan. Begitu juga otak monyet yang masi hidup, seperti masakan otak monyet dalam film Indiana Jones. Otak monyet merupakan salah satu masakan andalan di China, tapi cata membuatnya masakan ini sangat kejam. Monyet direbus hidup-hidup, lalu bagian atas kepalanya dilubangi dan dimakan. Membayangkan bentuk otak monyet hidup yang beruap saja sudah bikin ngeri.

Di Prancis ada masakan yang sama mengerikannya seperti otak monyet, yaitu foie gras yang terbuat dari hati angsa! foie gras dalam bahasa perancis berarti "hati yang gemuk". Kenapa dinamakan seperti itu?? Karena hati angsa dibesarkan seperti balon dengan cara memasukan makanan secara paksa ke dalam mulut angsa tersebut. jadi cara untuk membuat foie gras tidak lain adalah dengan cara membuat angsa tersebut menderita.

(¬_¬)Adakah makanan yang membuat mual dan muntah??
Negara apakah yag paling banyak memiliki masakan aneh di dunia? Tentu saja jawabannya China. Itu karena topogarfi dari daratan serta luas padang pasirnya, iklim yang beragam, penduduk yang paling banyak, serta banyak pengembangan makanan yang luar biasa. Bahan makanan yang diguanakan seperti otak monyet, telapak kaki beruang, sirip ikan hiu, sarang walet, sup mata nyamuk, hidung gajah, kulit anjing laut, dan lain-lain. Sungguh luar biasa, sepertinya apa pun bisa dijadikan masakan oleh orang China.

Setiap negara punya cara unik untuk membuat masakan, bergantung kebudayaan serta lingkungan alam sekitarnya yang berbeda-beda. Oleh karena itu ada makanan yang kita makan, tapi tidak dimakan di negara lain, begitu pula sebaliknya. Seperti makanan yang dibuat dari sambal, tauco, dan lain-lain, bahan yang justru tidak diguanakan dinegara lain. Jadi, di dunia ini mungkin tidak ada makanan yang biki muntah, karena bisa saja makanan yang kita anggap mengerikan, justru enak bagi orang lain!!



Semoga gak :repost:
menerima :cendolbig dan :rate5
jangan di :batabig ya gan

:kiss thanks ya buat yang dah baca :kiss

5h41d 11 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10469636&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment