Saturday, September 17, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Assalamuallaikum.wr.wb..

Agan-agan yang terhormat ijinkan ane curhat disini.
Ane baru aja ketipu gan sejumlah uang Rp. 1.800.000,- hasil tabungan ane yang niatnya mau beli BlackBerry (15/09/11)...

awal kisah ane search di FJB,trs ane nemuin website : www.teletama.biz. ane buka aja itu website karna menjual semua jenis handphone dan lain-lain. harganya murah-murah banget gan, apalagi garansi TAM 2 tahun,mantap kan tuh. pokoknya harganya jauh dar harga yang lain deh makanya ane tergiur. ane liat dan menemukan YM Customer Service yang 24 jam jadi ane chat dengan YM: teletama@ymail.com (support) untuk bertanya langsung masalah produk yang akan di beli. singkat kata ane pesen BB yang jadi idaman ane, ane pesen lewat sms nomor CSO yang 24 jam yang tertera di website kalo ga salah jam 12 malem dan pagi-pagi jam 6 ane dapet sms konfirmasi ketentuan dari barang dan tanggal pesenan yang ane mau. setelah dapet sms konfirmasi si CSO tersebut nelpon ane buat mastiin ane bener mau beli barang tersebut. ane bilang ane mau beli, dia nanyain mau pembayaran lewat mana, paypal, internet banking, ato transfer bank, ane pilih transfer bank aja. jadi ane transfer sejumlah harga BB yang ane mau ditambah nomor unik yang diberikan oleh pihak website tersebut ke sebuah bank swasta (15/09/11). setelah ane transfer ane minta secepatnya no resi di smskan karena ane mau mantau barang via ekspedisi.ini aturan main websitenya
--------------------------------------------------------------------------
Berikut Langkah Langkah Prosedur Pembelian, Pembayaran, Dan Pengiriman,

Di Teletama KHUSUS MEMBER :

PERTAMA : SILAHKAN DI SMSKAN DATA BERIKUT : NAMA, NO KTP, ALAMAT LENGKAP, NO TELP & NO HP, BARANG YANG DIPESAN + TANGGAL ORDERNYA, KE NO CS KAMI ( 0856 5440 9999 / 0853 9360 5555 ).

KEDUA : SETELAH SY MENERIMA DATA ANDA, KAMI AKAN MEMPROSES DATA PESANAN ANDA BERDASARKAN TANGGAL PESANAN, DAN KAMI AKAN MENGIRIMKAN : NO REGISTRASI BERHASIL, JUMLAH TAGIHAN BESERTA NO REKENING YANG AKAN DIGUNAKAN UNTUK TRANSAKSI PEMBAYARAN.

KETIGA : ANDA BISA LAKUKAN PEMBAYARAN SESUAI JUMLAH TAGIHAN + 3 NO UNIK ( SESUAI 3 ANGKA AKHIRAN NO PONSEL ANDA, SEBAGAI CONTOH JIKA ANDA GUNAKAN NO HP : 081234569312 DAN TAGIHAN ANDA 2 JUTA RUPIAH, MAKA YG ANDA TRANSFER SEBESAR RP. 2.000.312,- ) KE NOMOR REKENING YG DISMSKAN OLEH KAMI.

KEEMPAT : LAKUKAN KONFIRMASI PEMBAYARAN MELALUI TELP ATAU MELALUI SMS KE NOMOR CUSTOMER SERVICE KAMI : NO REGISTRASI, NAMA, TOTAL PEMBAYARAN & JENIS PEMBELIAN.

SETELAH KAMI MENERIMA KONFIRMASI PEMBAYARAN, BARANG AKAN KAMI KIRIM MELALUI JNE, RPX (DOMESTIC), FEDEX (MANCANEGARA), PALING LAMBAT 3 JAM SETELAH KAMI TERIMA KONFIRMASI. TERKECUALI DIATAS JAM 3 SORE MAKA BARANG AKAN KAMI KIRIM DI HARI BERIKUTNYA.

KELIMA : SETELAH BARANG KAMI KIRIM, KODE RESI PENGIRIMAN AKAN KAMI KIRIMKAN MELALUI SMS KE NOMOR ANDA, ATAU BUAT YANG MAU DIKIRIMKAN MELALUI EMAIL BISA SMSKAN KE KAMI EMAIL ANDA. LAMA PENGIRIMAN BARANG UNTUK PULAU JAWA, KALIMANTAN, SUMATRA ( 1-2 HARI ), UNTUK KOTA LAINNYA BISA ( 2-3 HARI ).

TERAKHIR : SETELAH ANDA MENERIMA BARANG TOLONG SAYA DIKIRIMI SEDIKIT TESTIMONI BERUPA EMAIL ATAU YM. KARENA KEPUASAN ANDA ADALAH MOTTO KAMI UNTUK SELANGKAH LEBIH MAJU.
--------------------------------------------------------------------------
setelah ane transfer, ane ga dikasih no. resi yang di janjiin di point ke-4 aturan tersebut. jadi ane telponin CSO 24 jam, tapi apa yang terjadi telpon ane ga di angkat-angkat gan, ane kesel banget!! ane udah 2 hari telponin tuh CSO tapi ga pernah di angkat sekalipun, ane chat YM pun ga di gubris gan!! sampai sekarang pun belum pernah di angkat telepon ane!!!ane bener-bener kesel banget!!!!ane bingung mesti gimana . . . ? ? ?
:marah :marah :marah :marah :marah
hati-hati gan ane peringatkan kepada agan-agan yang suka beli barang di internet harus terlebih dahulu bibit, bebet dan bobot-nya dulu tuh website. ane sebagai pecinta dunia maya sungguh sangat mengutuk penipuan di dunia maya gan,sangat merusak citra teknologi informasi..

ini bukti ane transfer ke pelaku:

benq 17 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10561294&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template