Saturday, September 17, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

semoga berguna ye gan buat agan agan yang selalu kesenen hahah :2thumbup
Quote:


Quote:

Untuk memperlancar pengerjaan jembatan multigunan, Senen, Polres Jakarta Pusat, menutup akses arus lalu lintas di Jalan Pasar Senen. Dalam mengatasi kemacetan akibat di tutupnya Jalan Pasar Senen, pengalihan jalan dilakukan mulai malam ini, Sabtu (17/9/2011).

Jl. Pasar Senen (sisi Timur Plaza Atrium) akan dilakukan penutupan jalan mulai dari fly over Senen sampai persimpangan Terminal Senen - Jl. Gunung Sahari akibat pekerjaan erection girder dalam rangka pembangunan jembatan penyeberangan multiguna yang menghubungkan Pasar Senen – Plaza Atrium.
Adapun pengaturan lalu lintas (jalan alternatif) akibat penutupan tersebut antara lain :

1. Kendaraan dari arah Selatan (Jl. Kramat Raya) yang akan menuju ke arah Gunung Sahari dilarang lurus naik jembatan layang (FO) Senen, dan dapat melalui Jl. Senen Raya – Jl. Kalilio – Jl. Gunung Sahari dan seterusnya atau dapat melalui Jl. Dr. Wahidin – Jl. Gunung Sahari dan seterusnya.

2. Kendaraan dari arah Barat (Kwitang) yang akan menuju arah Gunung Sahari agar dapat melalui Jl. Senen Raya – Jl. Kalilio – Jl. Gunung Sahari dan seterusnya atau dapat melalui Jl. Dr. Wahidin – Jl. Gunung Sahari dan seterusnya.

3. Kendaraan dari arah Timur (Cempaka Putih) yang akan menuju arah Utara (Gunung Sahari) agar dapat melalui Jl. Jl. Senen Raya – Jl. Kalilio - Jl. Gunung Sahari dan seterusnya atau dapat melalui Jl. Dr. Wahidin – Jl. Gunung Sahari dan seterusnya.

4. Kendaraan dari arah Utara (Gunung Sahari) yang akan menuju Kp. Melayu dan Kramat Bunder agar dapat melalui Jl. Gunung Sahari 5 / Jl. Gunung Sahari 4 / Jl. Gunung Sahari 2 / Jl. Pasar Senen 6 / Terminal Senen – Jl. Bungur Besar – St. Senen dan seterusnya.
Keterangan yang dihimpun dari Kasat Lantas, Polrestro Jakarta Pusat, AKBP Budianto, penutupan ruas jalan tersebut bukan tak mungkin akan menimbulkan kemacetan. "Untuk itu kita menyiagakan sebanyak 20 anggota dan melakukan pengalihan jalan disekitar lokasi untuk menunjang kelancaran arus lalulintas," kata Budianto.
Budianto juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas serta petunjuk petugas di lapang

Kalo Suka sama trit ane kasi :cendolbig:cendolbig ye gan ato di :rate5:rate5
NO BATA!

patepung 17 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10562410&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template