Wednesday, September 7, 2011

Dari Pada Baca Blog Copas ini Mending Liat Gadis Bugil Seksi!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Quote:

Budayakan Komen dan Jangan Lupa Diberi Rating ya gan



Maap Gan kalo :repost :repost Just For share :iloveindonesias:iloveindonesias

Quote:


Mungkin bagi kebanyakan orang bahkan agan/aganwati merasa asing mendengar kata 'Bocce'. Bocce adalah suatu olahraga yang cukup populer di banyak negara. Namun di Indonesia biasanya hanya dikembangkan untuk penderita disable intelectual atau tuna grahita. Tapi diluar negeri sudah memasyarakat dan sudah dikompetisikan. Bocce Ball, salah satu bentuk olahraga boling rumput tertua, yang banyak dimainkan orang Italia. Karena dapat dimainkan oleh orang-orang dari segala usia pada berbagai macam permukaan lapangan, hal ini menjadi olahraga populer di seluruh dunia.
Quote:

Permainan yang cukup menarik ini mungkin bisa dijadikan alternatif permainan atau olahraga anak sekolah di Indonesia. Permainan ini bisa melatih motorik tangan, mengasah konsentrasi dan kerjasama tim. Jenis olahraga ini tampaknya juga cocok untuk anak-anak penderota special needs yang membutuhkan latihan motorik tangan, konsentrasi dan sosialisasi.
Spoiler for Pic:

Olahraga bocce adalah permainan yang sederhana, menyenangkan dan dapat dijadikan sebagai permainan olahraga rekreasi. Olahraga itu berasal dari Mesir kuno 5.000 tahun lalu, dianggap sebagai sejarah panjang Tiyuyundong.
Quote:

Lapangan permainan sebaiknya dilakukan pada lapangan dengan permukaan apapun dengan panjang 26,50 meter dan lebar 4,50 m, dikelilingi oleh 25 cm penimbunan tanah tinggi dikelilingi oleh pasir atau gundukan plastik dan tanah. Alat bola yang digunakan terdiri dari bola bola pertandingan besar dan bola kecil dua, berat 920 g bola besar – 1000 gram, diameter 11 cm, untuk tim melempar bola. Adapun berat bola adalah sekitar 60 gram dengan diameter 4 cm.
Spoiler for Arena:

Quote:

Cara Permainan
[spoiler=Play]Dalam permainan bocche, ada bola sasaran berukuran kecil di sebuah area. Dua tim yang berhadapan, berlomba melemparkan bola yang berukuran besar agar mengenai bola sasaran yang kecil, atau paling tidak mendekatinya. Tim pemenang adalah tim yang mampu menempatkan bola besar paling dekat dengan bola kecil atau bahkan mengenai bola kecil.

Spoiler for Pic:

Dalam permainannya, ada bola sasaran berukuran kecil berwarna putih di sebuah area. Bocce terbuka dimainkan antara dua pemain atau dua tim sampai empat pemain dalam sebuah tim. Berlomba melemparkan bola yang berukuran besar agar mengenai bola sasaran yang kecil, atau paling tidak mendekatinya. Tim pemenang adalah tim yang mampu menempatkan bola besar paling dekat dengan bola kecil atau bahkan mengenai bola kecil. Melempar bola sasaran, yang disebut "jack," atau "pallino," jarak dan arah manapun yang Anda pilih.
SEMOGA BERMANFAAT


Quote:

Bagi :cendolbig:cendolbig donk gan tp jgn :batabig:batabig :iloveindonesias

Farouqazhrms 07 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10413452&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template