Wednesday, September 7, 2011

Dari Pada Baca Blog Copas ini Mending Liat Gadis Bugil Seksi!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Quote:

Quote:


Quote:

Mohon Rate :rate5 Terimakasih

Quote:

Selamat Sore Agan 2x Semua. Nih Ane Punya Trit , Ane Minta yang Ijo - Ijo :cendolbig , Bukan Yang Merah - Merah :batabig Jangan Mentang 2x TS ngomongin bata ya... :ngakaks,,, Btw Cekidot Yuk...
Quote:

Usaha minor lainnya yang Abe ditemui di Desa Kertamekar adalah " Usaha Bata Merah". Awal mula didirikannya usaha ini, dibawa oleh orang keturunan jawa yang kemudian diteruskan oleh penduduk setempat. Jumlahnya yang tidak begitu banyak' menjadikan sebagian besar dari usaha ini hanya sebagai usaha turun temurun dari suatu keluarga.

Proses pembuatan bata merah di Desa Kertamekar tidak jauh berbeda dengan daerah-daerah lainnya. Seperti halnya pembuatan bata merah tradisional lain, prosesnya terdiri dari :

Quote:

Spoiler for 1) pencampuran tanah, abu dan air sebagai bahan utama bata merah:

Quote:

Spoiler for 2) pencetakan:


Quote:

Spoiler for 3) Penjemuran & Pembakaran:

Quote:

Agar lebih mudah, biasanya pekerja dibedakan ditiap-tiap prosesnya. Kendala terbesar dari usaha ini adalah faktor cuaca. Proses penjemuran bisa menjadi sangat lama jika cuaca mendung ataupun hujan. Sebaliknya jika cuaca panas, proses penjemuran akan menjadi lebih cepat dan produksi bisa dilakukan dengan lancar.

sepongmurah 07 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10412690&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template