Thursday, August 18, 2011

Ayo Follow Akun Twitter Mario Teguh di: http://twitter.com/marioteguhquote

mav gan ganggu gw mw shared masalah gw sedikit aja nih gan

jadi begini


gw kan buka jasa carding di


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10060274

nah terus ada buyer yg minad, nah akhir nya setelah lama adu mulut dia spakat transfer 400rb ke gw untuk cardingin barang PSP DLL (gila transfer uang 400rb aja mnta sgtu)

tapi akhir nya karna gua pkir itu brg mahal jadi gw gk bsa cardingin gw ada niad nge refund uang dia , tapi dia gak MAU DI REFUND TETEP NGOTOT KAYA ANAK KECIL dia bilang barang harus sampe terpaksa gw bwt thred di sini gan mudah2n ada yg bisa bantu jadi kurang lebih sms nya gni gua sama dia





R (saya)
P: (dia)



R;=:Eh nanti smua uang lo gw balikin sory gua gk bsa cardingin barang lu , mav ya

terus dia bales sms gw gini

P: napa lagi.

R: smua nya 350rb kan.?

P: 400rb.

R : oke gua refund

P: gk mau gw gua mau barang sampe , klo lo gk mau abis lo
(nah di sini dia mulai kaya anak kecil)

R: lah gw kan dah ada itikat baik dan mw nge refund uang lo ,dan gw gk akan pergi .

P: gua gk mw gw mw barang sampe bodo klo gk abis lo

R: sory gan gw gk bsa gw gk mampu dan gk sanggup klo mw gw refund mana rekening lo..?

P; gk mau gw , liat aja lo abis sama gw
(terus dia pura2 salah kirim sms

"chun. gmna data2 anak yg kemarin megang duit gw .? lo siapin aja"


R: sory gan gw blg gw mw ngerfund uang lo byr maslah cepet selesai.

P : gw gk mw gua mau brang sampe :capedes:capedes

R: gan lo jgn kek anak kecil lah :capedes

gw blg gw gk bsa dan nge refund uang lo

P : gw gk mw tw :capedes



jadi gimana sekarang gan? aduh tuh org parah !

decka123 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10186760&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template