Monday, September 12, 2011

Dari Pada Baca Blog Copas ini Mending Liat Gadis Bugil Seksi!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Inilah "5 Olahraga Berbahaya yang Diminati Di Dunia"

Quote:

Welcome To My Thread

Quote:

No REPSOL :
Spoiler for No Repsol:

Beberapa olahraga diciptakan di dunia ini hanya menciptakan persaingan dalam hal kecepatan, atau melahirkan kekerasan, hingga yang mendatangkan bahaya. Namun walaupun mendatangkan bahaya dengan ancaman kematian, tetap saja banyak yang meminatinya. Contoh olahraga yang dianggap berbaya namun diminati seperti yang ditulis di bawah ini:

1. Lawn Bowls
Spoiler for Lawn Bowls:

Walaupun tidak bersentuhan fisik secara langsung, namun Lawn Bowls dianggap salah satu olahraga permainan yang berisiko dan berbahaya. Dilaporkan beberapa kematian terjadi di arena Lawn Bowls. Secara harfiah telah membunuh ribuan pemain di seluruh dunia setiap tahun dengan risiko pinggul patah, dislokasi pergelangan kaki, lutut robek atau serangan jantung lantaran olahraga permain ini bersifat melahirkan stres tinggi pada pemainnya.

2. Base Jumping
Spoiler for Base Jumping:

Base jumping bisa jadi olahraga yang sangat berbahaya. Ketepatan dan memastikan membuka parasut menjadi taruhan nyawa anda. Orang-orang yang tertarik dengan menguji adrenalin lewat base jumping harus memastikan berani bertaruh nyawa dengan parasut. Membuka parasut dengan benar berarti anda selamat. Jika gagal membuka parasut kematian adalah kepastian paling dekat.

3. Berkuda
Spoiler for Berkuda:

Kita juga telah menyaksikan beberapa kematian dari olahraga berkuda. Kematian adalah sebuah kekalahan dari semua aspek olahraga berkuda seperti balap, ketangkasan melompat dan halang rintang lainnya. Berkuda membutuhkan pelatihan dari tenaga professional yang benar-benar ahli. Alasannya karena pada kenyataannya berkuda dapat menjadi olahraga berbahaya dan mematikan.

4. Matador
Spoiler for Matador:

Matador (pembunuh banteng) atau pertarungan melawan sapi jantan atau banteng menjadi ciri khas olahraga di Spanyol, Portugal, Amerika Latin dan beberapa kota di selatan Prancis. Dalam kerasnya olahraga ini sudah tak terhitung matador kenamaan mengakhiri hidupnya di ujung tandung banteng yang menjadi lawannya.

5. Panjat Tebing
Spoiler for Panjat Tebing:

Pada tahun 2000 tercatat 24 pemanjat tebing tewas saat melakukan pemanjatan. Untuk melakukan olahraga ini anda seharusnya tidak hanya mendaki ke puncak, tetap juga memiliki stamina cukup untuk kembali ke titik awal. Alasannya karena anda tidak mungkin dalam posisi mendapat bantuan medis dengan cepat saat membutuhkan, karena berada di ketinggian 1000 kaki. Cuaca buruk juga dapat merugikan lantaran anda bisa terserang hipotermia.

Quote:

Pesan TS
Quote:

:cendolbig:cendolbig Untuk Para ISO Bagi Bagi Bonusnya Buat Ane :cendolbig:cendolbig

:rate5:rate5 Kalo Buat Yang Belum ISO mah Kasih Five Rate aja.. :rate5:rate5

:batabig:batabig Jangan Sampe Yang Ini dah Gan... :batabig:batabig


Quote:

One More :
Spoiler for Bonus For Kaskus:
:ilovekaskus :ilovekaskus :iloveindonesia :iloveindonesia :ilovekaskus :ilovekaskus

likokuje 12 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10483534&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template