Monday, September 19, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Film Serbuan Maut yang kini akhirnya menetapkan judulnya menjadi The Raid akan semakin ditunggu saja oleh penggemar film di tanah air. Setelah mendapatkan banjir pujian saat mengikuti ajang Toronto Internasional Film Festival 2011, film yang digarap oleh Gareth Evans itu kini kedatangan musisi internasional di credit title-nya.

Adalah Mike Shinoda yang merupakan personel grup Linkin Park terlibat mengerjakan music scoring The Raid. Bagi Shinoda menggarap music scoring The Raid adalah debutnya dalam pengerjaan music scoring film. Untuk pengerjaan proyek ini nantinya Shinoda akan bekerjasama dengan Joseph Trapanese, komposer berbakat yang menggarap film Walt Disney Pictures, Tron: Legacy (2010)

"Ketegangan dan cerita yang menarik dari The Raid membuat saya sangat tertarik untuk mengerjakan proyek ini. Saya senang untuk fans Linkin Park untuk mendengar dan melihat film ini," Jelas Shinoda dalam release yang diterima oleh 21cineplex.com.

The Raid, yang dipuji sebagai film dengan kesatuan action yang terbaik sejak Die Hard oleh James Rocchi dari MSN Movies, memang layak menjadi film yang ditunggu, Selain telah dibeli haknya oleh Sony Pictures dan akan ditayangkan di bioskop Amerika. Film yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Joe Taslim itu juga akan didistibusikan ke, Inggris, Kanada, Jerman, Perancis, Australia dan Turki. Selain itu untuk wilayah Asia Timur saat ini sedang dalam tahap negoisasi.

Dilihat sebagai film laga dengan tingkat kekerasan yang cukup tinggi, The Hollywood Reporter juga memuji The Raid yang di Indonesia sendiri akan mulai diputar pada Januari 2012.

:iloveindonesias :iloveindonesias :iloveindonesias

ilhamsulung 19 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10589761&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template