Monday, September 19, 2011

Skardu Valley...hikers!!!!!!!!!!!!!!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selamat Sore

Ini thread kedua ane setelah satu thread kontroversial..kapok ane bikin thread pertama :hammer

Quote:

SKARDU VALLEY

[imagetag]

Quote:

Skardu merupakan daerah yang berada di tengah-tengah pemandangan pegunungan yang menjulang, ngarai yang dalam, air terjun dan danau yang tenang. Skardu, bagian dari distrik Baltistan, terletak di tepi sungai Indus besar, hanya 8 km (5 mil) di atas sungai Shigar. Bertengger di ketinggian 2286 meter (7.500 kaki), Skardu menawarkan iklim yang sejuk dan bracing.

Pada batas timur kabupaten terletak Ladakh, Gilgit di barat, di selatan terdapat India - Kashmir dan utara adalah provinsi Cina Sinkiang.

Selama musim panas, Skardu menarik sejumlah besar pendaki dan pendaki gunung dari seluruh bagian dunia. Bahkan, wilayah ini dikenal sebagai surga pendaki gunung '. Tidak ada tempat di dunia memiliki puncak seperti Skardu, termasuk K-2 sebagai puncak kedua tertinggi di dunia, dan gletser besar seperti Baltoro, Biafo dan Siachen, beberapa yang terbesar di dunia luar wilayah kutub terdapat di kawasan 16.283 km persegi (10.118 mil persegi) ini

Ada lima lembah utama di Skardu kabupaten, Shigar, Khaplu, Rondu dan Kharmang. Semua mereka menghasilkan aprikot, buah persik, pir dan apel yang melimpah sedemikian rupa sehingga daerah ini dikenal sebagai tanah aprikot dan apel.
Spoiler for shigar:
[imagetag]


Spoiler for khaplu:
[imagetag]


Spoiler for rondu:
[imagetag]


Spoiler for kharmang:
[imagetag]


Quote:

Ada tiga danau, Satpara sekitar 8 km, Kachoora beradi di daerah yang lebih rendah sekitar 35 kilometer dan Kachoora berada di daerah atas sekitar 40 kilometer. Resort Danau Shangri-La (atas - kiri) adalah tempat yang indah untuk beristirahat dan mengagumi keindahan Danau Kachura dan Skardu Valley. Di bagian barat daya kota ini adalah Dataran Tinggi Deosai luas yang dapat dicapai melalui Sadpara indah / Satpara danau hanya sekitar 8 kilometer dari Skardu. Deosai Plateau unik dalam berbagai hal. Sekitar 70 kilometer jauhnya dan rata-rata 3.500 meter / 11.660 kaki tingginya, Deosai menghubungkan Baltistan dengan Lembah aStore. Ke arah utara dan timur Skardu terdapat pegunungan Karakoram mereka mengesankan. Untuk sampai ke sana dibutuhkan hanya dua jam, dengan jip untuk mencapai pintu masuk. Desa kuno Shigar terselip di sebuah lembah hijau subur yang memiliki kelimpahan pohon buah-buahan, termasuk apel dan aprikot yang seluruh wilayah terkenal.
Spoiler for satpara lake:
[imagetag]


Spoiler for kachura lake:
[imagetag]


Spoiler for deosai:
[imagetag]


Spoiler for karakoram:
[imagetag]


kalo berkenan mohon :cendolbig dan :rate5 nya

:toast

Salam Arsitektur

franksinatras 19 Sep, 2011

Admin 19 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/skardu-valleyhikers.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template