Monday, September 19, 2011

ONLINE SHOP pertama di Indonesia dengan konsep unik: “BELI KUCING DALAM KARUNG”

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

:rate5
...Mohon Bantu Rate 5 ya gan...

Quote:

Online Shop pertama di Indonesia dengan konsep "beli kucing dalam karung". Sesuatu banget gan!


Quote:

Ane tertarik banget sama semua hal-hal yang unik di dunia online (internet). Banyak inspirasi dan hal-hal unik yang bisa kita temukan di internet.

Nah, ane mau bahas tentang sebuah situs online shopping di Indonesia yang menurut ane unik banget gan. Nama situsnya www.urbanoidz.net.
Quote:

Kenapa unik?

Online shop di Indonesia semakin menjamur dan seperti yang sudah kita udah ketahui semuanya memiliki konsep belanja yang sama yaitu kita browsing, lihat barang-barangnya, pilih yang kita mau, dan membelinya. Jadi kita sudah tahu barang apa yang kita beli tersebut.

Kalo online shop www.urbanoidz.net beda dan paling unik sendiri gan. Jadi kalo online shop yang lain pada bilang "belanja online tidak lagi seperti beli kucing dalam karung"...
Spoiler for konsep belanja online yang biasanya digunakan:
[imagetag]

...nah, kalo si www.urbanoidz.net ini malah membuat online shop dengan konsep "BELI KUCING DALAM KARUNG"!!! Bener-bener melawan arus mainstream gan.

Ini penampakan situsnya gan
Spoiler for penampakan situs urbanoidz:
[imagetag]

Jadi konsepnya itu kita beli sesuatu seharga 99ribu rupiah, nanti dari team urbanoidz lah yang bakal milihin barangnya dan kirim ke kita. Bener-bener "beli kucing dalam karung"! Sesuatu banget kalo kata syahrini :)

Konsepnya itulah yang menurut ane unik banget. Kita memang akan menerima sesuatu barang yang nilainya sesuai dengan harga yang sudah kita bayar, tapi menurut ane mereka bukan hanya mau jualan produk, tapi mereka jualan EXPERIENCE!

Gimana gak deg-degan coba kalo beli sesuatu yang kita sendiri ngga tahu barang apa yang kita beli. Tapi rasa penasarannya itu lah yang membuat online shop urbanoidz ini BEDA dari yang lain dan menurut ane cukup seru! :)
Quote:

Jujur pas ane nemu situsnya, ane langsung penasaran dan langsung pesan barang di urbanoidz. Soalnya ane lihat di facebook page nya mereka, barang-barang yang diterima para pembeli unik-unik dan lucu-lucu gan. Barang-barangnya ternyata yang jarang kita temuin di mal-mal atau pusat perbelanjaan yang sering kita kunjungin.

Nanti ane share deh di thread ini barang apa yang ane udah dapet. Hehe. Penasaran abis nih. :bingungs
Ada agan-agan yang udah pesen? Mungkin bisa di share juga di thread ini gan.

Well, itu aja yang ane mau share. Semoga kreatifitas anak bangsa terus berkembang dan direalisasikan dalam bentuk karya-karya yang unik, menarik, dan juga memberi dampak positif juga bagi bangsa kita ini gan.
Quote:

Jika Berkenan
:cendolbig

franksinatras 19 Sep, 2011

Admin 19 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/online-shop-pertama-di-indonesia-dengan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment