Monday, September 19, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Tuntaskan Kasus Bentrok SMA 6, Polisi Akan Telusuri Status di Twitter
Senin, 19 September 2011 20:32 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penyidik Kepolisian Resort Jakarta Selatan akan mencari dan menyelidiki bukti-bukti terkait kericuhan antara siswa dan wartawan. Termasuk status dalam jejaring sosial Twitter.

"Status itu bisa kita usut," kata Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Imam Sugianto, Senin (19/9). Menurutnya, satuan cybercrime bisa melakukan penelitian terkait status twitter itu dan bisa dijadikan sebagai salah satu alat bukti.

Terkait kericuhan antara siswa SMAN 6 Jakarta dan wartawan siang tadi, banyak akun twitter yang mengomentari kejadian itu. Salah satunya akun dengan nama @Gilang_Perdanaa. Dalam akun tersebut beberapa di antaranya berisi cerita yang diduga terkait kericuhan tadi siang.

Menurut Imam, akibat kericuhan itu, ada sekitar tujuh siswa dan tiga wartawan yang menjadi korban luka. Terkait kejadian itu, ia katakan, korban dari pihak wartawan sudah membuat laporan pada pihak kepolisian. Sedangankan dari pihak siswa, menurutnya, belum ada yang membuat laporan.


trus pelakunya jadi pembicaraan hangan di twitter.

http://twitter.com/#!/search/%40AstridAdriani

dicek aj agan2

franksinatras 19 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10589091&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template