Wednesday, September 14, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Hmmmmmm... menurut saya nih si pocongkgg melakukan trik "bersandirwara dengan mendongkrat popularitas" . taukan maksudnya? kalau tidak tahu sini saya jelasin. bersandiwara dengan mendongkrat popularitas itu taktik untuk menjadi super terkenal,ingin mau di gosipin. contohnya,luna maya bersandiwara telah memilik 10 anak, nah jika luna maya mengatakan begitu otomatis infotaiment gosipin si luna, otomatis si luna naik daun deh, banyak di bicarain orang,tambah eksis,trending topic di dunia maya. padahal beritanya HOAX, seakan akan di bicarain di seluruh Indonesia pas udah jadi TOP GOSIP. pas udah naik daun ngaku deh si luna bahwa beritanya itu cuman omong kosong. udah ngertikan? trik ini banyak lho di lakukan para artis,film,atau apalah untuk mereka laris manis.

Nah nah nah menurut pendapat saya sih si pocongkgg lakuin trik ini untuk exis di twitter dan bukunya lari manis (sorry cong). hm hm hm fans pocongk jangan marahya ini cuman pendapat saya. ini dugaan saya kenapa saya beranggapan begitu. pertama,si pocongkgg pernah bilang akun twitternya di hack --" (percaya percaya) dan tak lama kemudian setelah trending topic di twitter si pocongkgg ngaku bahwa akunnya yang asli udah balik, katanya di balikin sendiri sama yang hack secara utuh (tuh yang nge hack autis ya? nge hack di balikin lagi). kedua,rahaisia pemilik akun pocongkgg terbongkar yaitu Arief Muhammad (percaya percaya semua hal pasti bisa terbongkar), yang nge bongkar si dracula edowaga (tapi ane curiga si dracula edowaga si pocongkgg sendiri).ketiga, si pocongkgg di fitnah menghina nabi Muhammad oleh dracula edowaga (musibah yang melimpah pocongkgg banyak bener ya tapi percaya kok orang terkenal pasti banyak yang mau fitnah dia) terus ada sosok pahlawan untuk nge bantu si pocongkgg bahwa dirinya telah di fitnah dengan photoshop (percaya percaya,di dunia ini banyak pahlawan kok) tapi setelah saya liat tweetnya pocongkgg yang nge bahas dirinya telah di fitnah....... saya CURIGA

si pocongkgg bilang dia akan jelasin bahwa dirinya telah di fitnah di BLOGNYA tapi tapi kok malah muncul di blog orang penjelasannya yaitu sosok pahlawan !!! . Autis ya cong? apa kamu kelalaian hingga kecoplosan??? nah dari situ saya tambah curiga.

Keempat, INI YANG PALING PARAH si pocongkgg ganti user name menjadi @ariefmuhammad26. katanya sih katanya identitas nya udah terbongkar jadi udah gak seru lagi. hmmm iya sih kurang seru tapi lebih ngak seru kalau user namenya di ganti jadi @ariefmuhammad26 (disini saya curiga, seperti yang tadi saya katakan sebelumnya si pocongkgg yang sendiri yang ngungkap identitasnya di poin ke dua. mungkin si arief sengaja ngebongkar identitas si pocongkgg dan katakan sudah TIDAK SERU KARENA IDENTITAS SAYA UDAH TERBONGKAR JADI SAYA GANTI USER NAME. hmmmm saya curiga si arief nge lakukan trik untuk mendapat followers banyak secara cepat) taukan maksudnya? trik ini sudah biasa untuk dapatin followers dengan banyak alias trik exis di twitter. Mungkin saja si arief sengaja awalnya jadi pocongkgg pas followersnya udah banyak di ganti deh jadi user name namanya (coba pikir deh kalau awalnya si arief pake nama sendiri ada yang mau follow gak?). dan sekarang akun twitter @pocongkgg sudah di buat yang baru (enak dong si arief dapat 800ribu followers dari bekas bekas si pocongkgg) dan yang megang bukan si arief lagi. (KATANYA SIH!!!!mungkin aja si arief yang tetap megang soalnya pasti ciri khas tweet pocongkgg udah hilang kalau bukan arief yang megang. INGAT!!nemuin orang yang sama di dunia ini susah termasuk si arief sebagai si pocongkgg untuk di gantikan orang lain. jadi kalau nanti tweetnya sama. itu mungkin si ARIEF!!!

udah dulu ya terserah mau setuju apa ngak. ini cuman pendapat saya hihihih. maafin ya fans pocongkgg :)
UPDATE
si pocongkgg nge balikin lagi user namenya kayaknya mau cari sensai lagi tuh si pocongkgg!!!

untuk lebih jelas berita tentang @pocongkg* gan http://bit.ly/pTfU0f

sorry gan threadnya berantakan udah ngantuk soalnya :Yb

Petard 14 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10518871&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template