Wednesday, September 14, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Selamat malem agan dan aganwati sekalian

malem ini ane mo cerita kejadian yang baru kmaren mlm kejadian ma nyokap ane
ini tentang modus penipuan yang udah sering banget diceritain di kaskus, yaitu seseorang mengabarkan salah satu keluarga kita kritis di rumah sakit dan butuh biaya secepatnya agar bisa dilakukan upaya penyelamatan.

Ok lansung menuju inti cerita gan, selamat membaca :beer

baru aj ane mampir kerumah nyokap, dan ane diceritain kl smalem ada yang nelfon kerumah nyokap yang ngabarin kl bokap ane d riau kritis dirumah sakit karna jatoh dr kmar mandi ( bokap ane emang lg dines di riau gan, dan emang pas lg mo brangkat kmaren kondisinya lg ga fit badannya )
nah denger kabar itu sontak nyokap ane langsung shock dong, apalagi diminta transfer sekitar 17juta dalam waktu 45 menit karna kl tidak katanya nyawa bokap ane ga ketolong lagi, makin nangis ngeraung2lah nyokap ane

cerita mereka sangat meyakinkan gan, sampe2 mereka ngasih nomer telp dokter yang lg nanganin bokap ane, trus nyokap ane nelpon tuh nomer ya jelas aja makin dibikin kalang kabut ma tuh dokter gadungan. Tp untungnya tetangga nyokap ad yang tau modus penipuan model gini, akhirnya tetangga nyokap nenangin nyokap trus nyoba nelpon ke ktr cabang yang di diriau untuk nanyain keadaan bokap ane, alhamdulillah bokap ane sehat wal afiat gan, dan dr situ mulai tenanglah nyokap.

Ternyata usut punya usut kenapa telp bokap ga diangkat karena bokap lagi ada kelas disana ( emang biasanya bokap kl lg ngajar ga pernah ngangkat telp gan )
alhasil hape bokap kebanjiran miskol dari sodara yg nanya keadaan bokap. Setelah dijelasin ma bokap barulah mereka ngerti.

Jadi intinya adalah:
- jangan panik gan, tetap berfikir sehat dalam kondisi seperti ini
- jika nomer keluarga ente yang dikabarin ga bagus itu ga bisa dihubungin, coba kontak nomer temannya atau nomer kantornya
- ajarin nyokap ente sekalian ngaskus biar ga panik kaya nyokap ane heheee
- selalu keep kontak sama keluarga yang ente sayangin dimanapun agan berada
- berdoa agar orang2 jahat kaya mereka cpet2 dimasukin ke dalem neraka ma tuhan ammiin.

sekian cerita ane, pgel juga bikin trit di hape hehhee kayaknya kl ada yang berkenan ngasih ane balsem ijo buat mijet jari lumayan nih gan :p

FroztyMint 14 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10518176&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template