Friday, September 16, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Indro 'Warkop' memberi kritikan pada pelawak sekarang. Kualitas pelawak sekarang dinilai turun dibanding pelawak sebelumnya, terutama kualitas moral.

"Secara kuantitatif sebenarnya emang bagus, tapi secara kualitatif jauh menurun. Sekarang lawakan yang kurang berkualitas," kritik Indro di kediaman Cholik di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2010).

Komedi yang muncul sekarang, menurut Indro, bukan lagi lawakan, tapi cuma becanda. Ia menyayangkan lawakan sekarang kurang cerdas padahal banyak komedian yang memiliki background pendidikan tinggi.

"Dulu pelawak dikritik karena ideologinya, tapi sekarang dikritik karena moral. Padahal banyak juga pelawak yang sarjana tapi tidak mengambil komedi yang cerdas," ujar pemilik nama lengkap Indrojoyo Kusumonegoro itu.

Semestinya para pelawak bisa memberikan lawakan yang berkualitas apalagi negara sedang banyak masalah. "Kalau dilihat negara kita itu lagi pukul-pukulan. Harusnya bisa menyajikan lawakan yang sedikit lebih cerdas," pungkas Indro.

joshua6661 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10547413&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template