Friday, September 16, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Quote:

Semoga bermanfaat gan.. :iloveindonesia:shakehand2:iloveindonesia
Quote:

Terkadang, yang memberatkan kita dalam menjalani hidup, bukanlah hal-hal yang luar biasa. Melainkan perkara-perkara kecil, yang selalu kita temui sehari-hari. Satu diantaranya adalah cibiran dari orang lain.

Mengapa ini menjadi satu hal yang memberatkan? Padahal cibiran itu hanya melintas sekejap mata, sebentar saja, tanpa kata-kata, hanya mencibir, menjulurkan bibir bawah ke depan. Tak pernah saya dengar, pencibir itu nongkrong di depan kita, sejam lebih mecibir perbuatan kita. (Bisa memble tu bibir). :p

Tanya kenapa? (seperti iklan di TV)

Coba kita lihat ke dalam, siapa yang membesar-besarkan hal kecil itu kalau bukan diri kita sendiri. Kita yang merespon, kita yang menanggapi, kita pula yang stress. Jika cibiran itu kita anggap hal lalu yang sepele, ya sepele lah dia. Namun jika kita merasa sangat amat terganggu dengan cibiran itu, ya terimalah kenyataan. Cibiran-cibiran itu akhirnya menjadi virus yang menggerogoti kesuksesan kita.

Namun, mari kita korek lebih dalam.

Mengapa mencibir menjadi masalah besar? Karena kita menganggapnya besar.

Mengapa kita menganggapnya besar? Karena kita…

Hmmm… Ada baiknya kita bercermin pada diri sendiri. Ingat-ingat, hari ini sudah berapa banyak kita mencibir. Melihat kinerja pemerintah, kita mencibir. Melihat banyak orang korupsi, kita mencibir. Melihat orang ganteng, kita mencibir. Disebelah orang ganteng ada orang jelek, kita mencibir. Bahkan ketika melihat orang mencibir, kita ikut mencibir.

Na'udzubillah..

Ternyata dalam diri kita sudah ada perternakan cibir. x_x . Mungkin karena inilah, ketika kita ingin berbuat sesuatu, kita mulai was-was, takut-takut, jangan-jangan orang akan mencibir. Kita takut, karena membayangkan posisi kita sebagai orang-orang itu.

Lain halnya, jika kita jarang bahkan tidak pernah mencibir sesuatu. Artinya, fikiran kita lebih dan selalu positif. Sehingga ketika melihat orang lain mencibir, kita tidak balik balas dengan mencibir.

Untuk itu, jika ingin bebas dari cibiran-cibiran yang mengganggu. Tanamkan dalam diri: STOP MENCIBIR!!

Fazrol Rozi

van.chito 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10548188&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template