Friday, September 16, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Quote:

Spoiler for :

Quote:

WASHINGTON - Ilmuwan baru saja menemukan fosil dari ikan pemangsa purba yang hidup pada jaman Devonian, masa sebelum hewan bertulang belakang eksis di Bumi.

Seperti yang dikutip dari New Kerala, Rabu (14/9/2011), Edward 'Ted' Daeschler, Jason Downs dari Academy of Natural Sciences beserta para kolega mereka dari University of Chicago dan Harvard University menamakan spesies dari jaman Devonian tersebut sebagai Laccognatus Embryi.

Selain Laccognatus Embry, kelompok peneliti inilah, yang juga menemukan Tiktaalik Roseae, hewan yang merupakan 'penghubung yang hilang' antara ikan dan hewan darat, yang hidup sekira 375 juta tahun yang lalu.

Fosil temuan baru tersebut ditemukan di situs yang sama dengan Tiktaalik, yakni di pulau Ellesmere di wilayah Nunavut, Kanada.

Jaman Devonian (sekira 415 sampai 360 juta tahun yang lalu), dideskripsikan sebagai jaman keemasan makhluk laut, karena banyaknya hewan laut yang berkembang saat itu.

Laccognathus Embryi merupakan hewan yang merupakan sanak terdekat dari ikan yang memilki paru-paru. Ikan tersebut mungkin dapat tumbuh sepanjang 5 sampai 6 kaki, dengan kepala yang lebar, mata yang kecil dan gigi taring yang tajam.

"Jelas bahwa ekosistem air di akhir jaman Devonian sangatlah keras, dan Laccognathus hadir dengan kemampuan yang baik untuk memangsa santapannya," ujar Daeschler.

Temuan tersebut dipublikasikan dalam edisi terbaru jurnal Journak of Vertebrate Paleontology.
(ATA)

Quote:

Spoiler for :

Sketsa Laccognatus Embryi (gambar: sciencenewsblog.com)

Quote:

Sumber
Quote:

Pesan TS:
Klo Berkenan :toast
Klo ga menarik silahkan :batabig
maap Klo :repost
Tolong bantu :rate5

cobac 16 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10548867&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template