JAKARTA (RP) - Kompetisi baru Liga Indonesia yang belum jelas bentuknya ternyata sudah menarik minat modal asing. Salah satu channel televisi berbayar Malaysia, Rabu (15/9) akan menandatangani deal dengan PT Liga Prima Indoensia (PT LPI) untuk menyiarkan siaran ulang pertandingan Liga Indonesia.
"Untuk tahap awal, kerja sama kami buat untuk durasi dua musim," kata Widjayanto, Plt CEO PT LPI kepada JPNN di kantor PSSI kemarin. Tidak semua pertandingan akan disiarkan ulang oleh salah satu channel televisi berbayar Malaysia itu. Mereka akan memilih pertandingan-pertandingan yang menarik. Menurut Widjayanto, salah satu channel televisi berbayar negeri jiran ini memiliki based customer sekitar lima juta. "Ini menunjukkan jika sepakbola kita punya potensi yang sangat besar," sambungnya.
Selain deal dengan satu channel televisi berbayar asal Malaysia, saat ini PT LPI dalam proses tender untuk sponsor kompetisi musim 2011/2012. Ada lima tujuh perusahaan multinasional yang menyatakan minatnya untuk mensponsori kompetisi dari 10 perusahaan yang ditawari oleh PSSI. "Tapi dalam presentasi besok (hari ini, red) bisa jadi yang datang lebih dari lima," sambungnya.
Dia mengungkapkan jika dari 10 perusahaan yang ditawari itu tidak ada perusahaan rokok. "Perusahaan yang berminat akan melakukan presentasi pada 13 September serta akan diumumkan pada 15 September nanti," kata Widjayanto.
Menurut Widjayanto ada dua sistem sponsorship yang ditawarkan oleh PT LPI kepada calon sponsor. Pertama, full commercial rights, yang kedua dengan sistem retail.(ali/jpnn)
http://www.riaupos.co.id/berita.php?...&id=2695&kat=4
bincit 13 Sep, 2011"Untuk tahap awal, kerja sama kami buat untuk durasi dua musim," kata Widjayanto, Plt CEO PT LPI kepada JPNN di kantor PSSI kemarin. Tidak semua pertandingan akan disiarkan ulang oleh salah satu channel televisi berbayar Malaysia itu. Mereka akan memilih pertandingan-pertandingan yang menarik. Menurut Widjayanto, salah satu channel televisi berbayar negeri jiran ini memiliki based customer sekitar lima juta. "Ini menunjukkan jika sepakbola kita punya potensi yang sangat besar," sambungnya.
Selain deal dengan satu channel televisi berbayar asal Malaysia, saat ini PT LPI dalam proses tender untuk sponsor kompetisi musim 2011/2012. Ada lima tujuh perusahaan multinasional yang menyatakan minatnya untuk mensponsori kompetisi dari 10 perusahaan yang ditawari oleh PSSI. "Tapi dalam presentasi besok (hari ini, red) bisa jadi yang datang lebih dari lima," sambungnya.
Dia mengungkapkan jika dari 10 perusahaan yang ditawari itu tidak ada perusahaan rokok. "Perusahaan yang berminat akan melakukan presentasi pada 13 September serta akan diumumkan pada 15 September nanti," kata Widjayanto.
Menurut Widjayanto ada dua sistem sponsorship yang ditawarkan oleh PT LPI kepada calon sponsor. Pertama, full commercial rights, yang kedua dengan sistem retail.(ali/jpnn)
http://www.riaupos.co.id/berita.php?...&id=2695&kat=4
--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10498651&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com
0 comments:
Post a Comment