Tuesday, September 13, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

sore gann ane mau ngasih info nihhh gan ternyata banyak duduk ada resiko juga gan :berduka maaph gan kalo ana :repost ane cuma mau ngasih info gan langsung ke TKP aja yahhh gannn :ngacir2

Berapa jam sehari aku duduk didepan komputer? 15 jam! Menurut berita yang aku baca, akibat banyak duduk, bisa membuat kita terancam mati kelaparan menjadi gemuk, terkena serangan jantung. Dan yang paling mengerikan adalah kita terancam kematian.

"Setelah empat jam duduk, tubuh muai mengirimkan sinyal-sinyal berbahaya," kata Ekblom-Bak. Dijelaskan dia, gen yang mengatur glukosa dan lemak dalam tubuh mulai berhenti bekerja.

Bagaimana dengan orang yang rajin olah raga? Ternyata, masih beresiko. Ahli dari Badan Kesehatan Dunia (WHO), mengatakan orang yang rajin olah raga tapi terlalu banyak duduk, hanya bisa selamat jika latihan dilakukan rutin setiap hari, bukan hanya kadang-kadang.

Namun, fakta membuktikan orang yang bekerja di kantor memang lebih banyak duduk daripada beraktifitas. Berdasarkan hasil survei di Amerika Serikat, tahun 2003 hingga 2004, warga Amerika sehari-hari lebih banyak duduk, baik di kantor atau di dalam kendaraan.

Lalu, bagaimana cara mengurangi risiko duduk? "Sudah pasti, orang harus terus berolah raga. Sebab, olah raga mendatangkan banyak manfaat," kata Ekblom-Bak.

thanks gann kasih :cendolbig...hehehe :malu

HeelYeah 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10499183&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template