Tuesday, September 13, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

Assalamu'alaikum penghuni kaskus , semoga sehat2 ya :iloveindonesia

Kali ini ane ngebahas suikoden lg gan , tpi ce2 nya :malu

oke kita mulai !!

Spoiler for suikogirls:

Spoiler for 1. nanami genkaku:






nanami adalah kaka angkat dari hero di suikoden 2 , sifatnya yang pemarah tapi peduli juga ceroboh membuat alur suikoden 2 ini semakin menarik


Spoiler for 2. Viki:





Viki adalah karaker wanita yang imut juga lucu yang selalu muncul di setiap seri suikoden . kemunculannya itu masih dipertanyakan , konon karena "Blinking rune" yang dia miliki.


Spoiler for 3. jeane:





Sama seperti viki , jeane adalah wanita cantik + seksi yang selalu muncul di setiap seri suikoden . dan perannya adalah sebagai "Rune master" . kemunculannya juga masih berupa "Tanda Tanya"


Spoiler for 4. Flare:





Flare adalah anak dari Lino En Kuldes , seorang pemimpin dari kingdom of obel . dia menggunakan senjata "bow" . wajahnya yang imut membuat saya semakin keenakan maen suikoden 4.


Spoiler for 5 .Kika:






Kika adalah ketua bajak laut (saya lupa namanya) . dialah yang berperan besar dalam perang di suiko 4 , karna dia lah yg punya anakbuah paling banyak . konon kika adalah sahabat Brandeau.


Spoiler for 6. Chris Lightfellow:






Chris adalah salah satu pemeran utama di suikoden 3 , ia adalah pemimpin Zexen yang di kenal sebagai "white maiden" . ternyata dia adalah anak Wyatt lightfellow yang menyamar sebagai "Jimba" dari grassland . Wyatt adalah pemilih "True Water rune" yang akhirnya sebelum Wyatt mati di wariskan kpd Chris.


Spoiler for 7. Mizuki:





Mizuki adalah seorang ninja yang bertubuh seksi (wow) , dia muncul di suikoden 4 dan menjebak hero dan snowe , tapi akhirnya dia bergabung dengan hero .


Spoiler for 8. Rina dan 9.ellie:





Rina dan ellie adalah orang yang pertama kali bergabung dengan kalian (klo jowy di itung , berarti mereka yang ke2) di suikoden 2 . konon ellie di kabarkan menyukai hero.
[rina kanan dan ellie kiri]



Spoiler for 10. Millie:





Millie adalah karaker wanita di suikoden 2 , dia selalu membawa peliharaannya yang tidak tau binatang apa . dan dia juga bisa membuat peliharaanya tersebut menjadi besar.


[spolier=11. lucia]



Lucia adalah pemimpin Karaya village , ibu dari Hugo salah satu hero di suikoden 3 . Lucia juga pernah muncul di suikoden 2 sebagai pihak musuh dan pernah mencoba membunuh hero di suikoden 2 , namun gagal


Spoiler for 12. Sarah:





Sarah adalah salah satu tokoh musuh di suikoden 3 . dia pernah merebut "True water rune" milik chris namun chris dapat mengambilnya kembali dengan melngalahkan sarah.


[/spolier]


Segitu aja dari ane gan , klo ada yang mau nambahin silahkan ... ane g keberatan .

ane cuma pengen :cendol
tanpa :bata

wassalamu'alaikum

HeelYeah 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10499152&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template