Tuesday, September 13, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

DASHBOARD CONFESSIONAL

Quote:

Originally Posted by iraseffects

Dashboard Confessional Biography

Pendiri : Christopher Ender Carabba
Asal : Boca Raton, Florida, Amerika
Aliran : Acoustic/Poprock/Alternative
Karir : 2000-sekarang

Quote:

Originally Posted by iraseffects
Name : Christopher Ender Carabba
Nickname : Chris
Born : 10 April 1975, West Hartford, Connecticut, USA
Hobby : Skateboarding, Swimming, Singing, Writting Song
Height : 5' 5" (1.65 m)
Code:

Mini Biography

Chris Carraba is the Emo Rock one man band known as "Dashboard Confessional".
Born in West Hartford, Connecticut, Carraba was once the lead voice of rock bands such as "Further Seems Forever" and "the Vacant Andies".
for the enjoyment of family and friends, but his work soon made the music circles resulting in its eventual release and "Dashboard Confessional" had been discovered.
Chris combines heart felt lyrics with poetic wording and backs both with a warm acoustic sound from his guitar. With songs on the soundtrack for "Spider-man2" & "Shrek2", Chris is finding a new media for his work.

source : imdb

Dashboard Confessional sangat kental dengan aroma romantis dari lirik yang di buat Chris, suara acoustic guitar yang khas dan energik serta suara vokal Chris yang sangat tinggi teriakanya mampu mengajak kita ikut bernyanyi dan berteriak.
Bagi saya semua lagu ciptaanya merupakan lagu yang berkualitas dan enak didengar, bisa anda coba dengarkan sendiri dan ikutlah bernyanyi bersama Dashboard Confessional dan rasakan emosi anda berjalan ketika ikut bernyanyi.

source : iraseffects



Quote:

Originally Posted by iraseffects

Cerita Singkat Tentang Dashboard Confessional

Saat Christopher Ender Carabba atau biasa di panggil Chris berusia 15 tahun,pamanya yang bernama Angelo memberinya sebuah guitar. Chris mulai mempelajari guitar pada saat itu akan tetapi dia tidak secara serius mendalaminya sampai menginjak usia 18, ia terlalu sibuk bermain Skateboard yang memang hobby Chris pada saat itu.

Tepat setelah lulus sma, Chris mulai bermain musik dengan Vacant Andys, band serius yang ia punya pertama kali. setelah beberapa tahun dengan Vacant Andys yang telah kosong kegiatan dengan Agency, Chris bermain dengan Further Seems Forever mengisi waktu luangnya. Saat ia dengan band FSF ini ia memulai bermain guitar dan vokal secara solo & mencoba aliran acoustic. Dashboard Confessional dimulai saat Chris melakukan Record album EP yang bertemakan Drowning EP untuk Fiddler Records.

Nama Dashboard Confessional datang dari salah satu lagu Chris yaitu, "The Sharp Hint of New Tears". Pada bait "On the way home, this car hears my confessions." Membuat phrase Dashboard Confessional Muncul dipikiranya. Chris tidak ingin memberi nama dengan nama miliknya karena Chris ingin fans-nya bernyanyi bersamanya dan menjadi salah satu bagian performance yang ditampilkanya. Chris berfikir nama solo mungkin akan mengganggu fans dalam rangka integrasi bagian dari penampilan di setiap show show miliknya.

Fans Dashboard Confessional menyebar dari Florida keseluruh bagian negara amerika dan terus menyebar setap harinya. Tapi, Chris tetap menghargai loyalitas dari fanbase miliknya di Florida yang dari dulu berada disana mendukung Chris & Dashboard Confessional. Chris berkata, "I think the kids in Florida are just different kinds of fans. They really support their bands. I'm one of those kids, so it's nice to see." Tapi Chris mencatat dari semua tour yang ia jalani, dari semua penonton yang ia temui mengingatkan dirinya akan rumah, " It seems that the rest of the country is taking a nod from the kids down here. On my last tour, kids treated me as if, literally, they're my buddies and they're rooting for me. And they really connected."

Saat studio rekaman Dashboard Confessional memiliki koneksi keseluruh fans di negara, Dashboard yang sebenarnya terjalin dan terbangun di jalanan. Seperti yang Chris katakan, "If you come to one of my shows, you're kind of expected to sing along as loud as I do, and it's just really like a team effort. It's almost organic how much the kids are involved. They are part of the band."

Dalam lagu The Places You Have Come to Fear the Most, Chris mendapat bantuan garapan musik dari beberapa tamanya. Suara indah wanita yang kita bisa dengar di beberapa track lagu ialah suara dari Jolie Lindholm, ia merupakan lead singer dari The Rocking Horse Winner. Dan Bonebrake yang merupakan teman Chris di the Vacant Andys bermain bass, & Mike Marsh dari The Agency bermain drums. Chris sangat menghargai kalau Dan and Mike rela meluangkan waktunya dari band mereka Seville, untuk membantu dirinya menyelesaikan project dan ikut serta dalam tour yang diadakan oleh Chris.

Hingga sekarang Chris sedang menikmati menulis lagu & melakukan touring yang ia lakukan dan ia sadari sebagai bentuk bagaimana ia berterimakasih kepada fans fans-nya

Spoiler for Untuk Dashboard Confessional biography lebih lengkapnya ::




Quote:


Dashboard Confessional Line Up

Christopher Ender Carabba : Lead Vocal,Guitar & Song Writter (2002–Sekarang)
John Lefler : Lead Guitar, Piano, Back Vocals (2002–Sekarang)
Scott Schoenbeck : Bass (2002–Sekarang)
Mike Marsh : Drums, Percussion (2002–Sekarang)


Former Members

Bass, Backing Vocals : Dan Bonebrake (2002)

Past Touring Members

John Ralston - Guitar (2002)
Mike Stroud - Strings (2007)
Andrew Marshall - Guitar (2007)
Susan Sherouse - Violin (2007)


Dashboard Confessional Album Listing

Quote:

Originally Posted by iraseffects
The Swiss Army Romance [2000]


Songs

Screaming Infidelities
The Sharp Hint Of New Tears
Living In Your Letters
The Swiss Army Romance
Turpentine Chaser
A Plain Morning
Age Six Racer
Again I Go Unnoticed
Ender Will Save Us All
Shirts And Gloves
Hold On
This Is A Forgery
Hidden Track
Quote:

Originally Posted by iraseffects

Dashboard Confessional Download Link Maknyos :
http://www.ma*knyos.com/4gnt3vptrb2o...s.com.rar.html

hilangkan tanda bintang di tulisan ma*knyos okay gan!


Quote:

Originally Posted by iraseffects
Dusk & Summer [2006]


Songs

Don't Wait
Reason to Believe
The Secret's in the Telling
Stolen
Rooftops and Invitations
So Long, So Long
Currents
Slow Decay
Dusk and Summer
Heaven Here
Quote:

Originally Posted by iraseffects

Dashboard Confessional Download Link Maknyos :
http://www.ma*knyos.com/d0bfl5r27v62...s.com.rar.html

hilangkan tanda bintang di tulisan ma*knyos okay gan!


tunggu updatenya ya gan! maaf ke mimin momod ini saya posting kembali di Lounge karena di music sepi, saya hanya ingin sharing om momod mimin maaf :berdukas

HeelYeah 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10499099&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment