Tuesday, September 13, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

ane masi newbie gan jadi ga ngerti pembukaan di kaskus gan hehe :malu

jadi jangan di :batabig ya gan hehe

langsung kejadian deh gan

gan ane SMA klas 1 di SMA BHK gan

ane pas itu ikut gladi rohani gan di skolah. jadi gladi rohani itu nginep di skolah dan ntar pas malem2 kita ngitarin sekolah gitu deh gan..

nah sebelom giliran ane muterin skolah kita tunggu di pos gitu gan. di sono kita di ceritain kejadian kejadian serem yang pernah kejadian di skolah ntu gan. ane juga di kasi tau tempat tempat yang "angker" di skolahlh itu gan. pas giliran ane ane sih ga liat apa apa gitu gan.
jadi ane kira palingan boongan.

beberapa hari kemudian ada kejadian aneh gan

jadi kan ane ikut ekskul PMR gan di skolah. nah kalo ikut PMR tuh ada kasus gan. ntar dari kita ada yang di umpetin dan di jadiin korban. nah org org yang lain di suruh jadi penyelamat deh gan. nah pas itu kedapetan ane yang jadi korban. ane di umpetin di 1 lorong di skolah yang pas ane gladi rohani itu angker. ane di umpetin di ujung lorong itu di balik lemari gan. ane di suruh jongkok di balik ntu lemari. ya ane jongkok. untungnya di sono ada jendela keluar gitu gan jadi ga terlalu gelep. kakak senior ane ke ruangan deket situ gan dia bilang kalo ada apa2 panggil dia aja. tapi pas ane liat dia ga ke ruangan itu gan dia malah keluar dri lorong itu. ane sih ga papa lah ya gan secara ane kan cowok :2thumbup

gara gara ane di suruh jongkok otomatis ane pegel gan kakinya. jadi ane berdiri bentar. karna tempat ane di sembunyiin itu sempit pas ane berdiri ga sengaja ane ke ketok itu lemari 1x gan. ane masi pikir ga kenapa kenapa gan. setelah itu ane jongkok lagi. eh keketok lagi tu lemari gan. nah ane juga ga ngerasa kenapa napa. setelah ane jongkok di situ tiba2 ada yang ngetok2 itu lemari dari dalem. tapi itu lemari tuh selalu kekunci gan. :takut ane bingung gan. gara2 itu ane diem doang. ga brani ngapa2in. selang beberapa detik setelah ada yang ketok2 dari dalem tu lemari tiba2 kakak2 senior PMR ane dateng gan. dia bilang "kamu jangan bengong ya di situ" ane cuma jawab "iya kak".

ane ga mau kasih tau kakak nya dulu. soal nya takut nya "diganggu" lagi di situ akhirnya ane milih buat diem. setelah kakak senior PMR ane triak begitu ke ane. ane di tinggal lagi. ane tetep diem aja di sno gan. :takut

setelah beberapa lama kemudian kakak senior PMR ane dateng lagi. dia akhirnya temenin ane nunggu team penyelamat. ane lebih tenang gitu.

setelah itu ane ga bilang apa2 sama senior ane. setelah latihan PMR selesai ane sama temen2 PMR seangkatan ane diskusi gitu gan di bangku panjang (masih di dalem skolah gan). pas lagi dis kusi tiba2 temen ane ngeliat sosok baju item gitu gan. kepala nya ketutupan badan temen ane. temen ane mulai bingung dan berdiri. ane juga ikut berdiri. trus kita masih diskusi lagi. pas itu temen ane blom kasi tau ane. pas kita lagi brisik diskusi tiba2 ada suara dari sebrang kelas itu. bunyi nya "ssst sstt.....sssttt" tapi pas itu cuma temen ane yang ngeliat sama ane doang yang denger. soalnya yang lain pada lagi brisik. akhirnya karena perasaan temen ane itu ga enak kita mutusin turun n keluar dri sekolah. nah ane kan ber 11 tuh. ane ber 8 udah turun duluan gan. sisa 3 nya ga tau ngapain di blakang. kita ber 6 tinggalin mereka gitu. trus karna pintu yang biasa di lewatin di tutup kita terpaksa lewat pintu 1 lagi. akhirnya kita ber 8 duluan. nah kita udah di luar sekolah duluan.

nah 3 temen ane itu kan lewat WC. kata mereka mereka denger ada yang nutup pintu sampe bunyi "brak!!" kenceng n jelas banget gan :takut . temen ane kirain itu ada dri antara kita yang ke WC. tapi setelah mereka sampe bawah ga tau nya kita semua udah di bawah

itu kejadian bikin merinding banget gan. ane sama temen2 ane shok semua. :bingung.

menurut agan agan itu kenapa ya....


gan ane menerima :toast nolak :batabig

Live666eviL 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10498107&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template