Tuesday, September 13, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

May i have your Attention, Please?
Akun Kaskus ini adalah Akun Anda.
:rose: Positive to Negative :rose:

================================================== =

Syahrini
Aduh Mainnya Udahan,Alhamdulilah yahh..Walaupun Kebobolan 2-0 Tapi Sesuatu Banget Yaa..'

SBY
Saya hanya bisa prihatin dengan hasil pertandingan kali ini, saya hanya bisa titip pesan buat gonzales dan temannya ..LANJUTKAN!! dan ini ada sedikit lagu buat kalian dan bisa kalian dengarkan di album saya #NgambilGitar

Mario Teguh
Para pemain yang dibahagiakan,walaupun pertandingan yang tdk membahagiakan ini berakhir jebol 2-0, kekalahan ini terasa supppeeer sekali

Nazaruddin
"Saya lupa semuanya siapa aja yang masukin gol nya, saya lupa semua siapa pemain pemain saya,team saya mending langsung di hukum aja,saya ngaku kalah,asal keluarga saya jangan di sakiti"

Kasino
" Maen bhola ajha kagak becus.dasar pemain monyet bau, kadal bintit, muka gepeng, kecoa bunting, babi ngepet, dinosaurus, brontosaurus..r"

Fenny Rose
" (baca dengan bibir fennyrose)apppppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dalam peraduan lawan.mengapa umpan Bepe seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah tersampaikan keharibaan gonzales.tak menyisakan sedikit ruangpun pada jiwa yang lelah barang satu gol pun.hanya menyisakan lara merundung menyesakan dada"

Andre OVJ
ANDRE:" Bepe! bapak kamu pemain bola juga ya "
BEPE :" Iya pak pelatih,kenapa gitu?"
ANDRE:" Tendanganmu menggolkan hatiku "


Bang Napi
"GOAL Terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya,Tapi karena adanya kesempatan untuk masukin.Waspadalah! Waspadalah!"

Bondan Winarno
" Permainan kali ini terasa kurang Maknyuss, Sebagai pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih Endang Bambang Gurindang lagi "

Sintha Jojo
" Dasar Kalian pemaen Keong Racun!! Baru dilatih bentar udah ngajak Tidur!! "

Ki Joko Bodo
" Kalian pemain yang lahirnya senin kliwon. kalian gak cocok jadi pemain bola, kalian cocoknya hidup di air,buat lebih jelas ketik REG KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU "

Gusdur
" kalo 'nda mau kalah ya 'nda usah maen.Gitu aja koq repot!"

Cinta Laura
" Ouch..Bhambang Phamungkazz..kamyuu harus kick itu ball give ke Gonzhaless, supaya itchuu gonzaless take a ball supaya kita punya club menanggg!, owh yaa jangan lupa yaa saya ambil college di stamford lho..dan kamyuu Firman Uthinna kenapa seperti Headache mendengar instruksi saya.. "

Roy Suryo
"dari data metadatanya 68% muka kiper team kita itu ASLINYA memang hasil editan juga.menurut saya kekalahan indonesia itu rekayasa.bisa kita liat dibagian ini juga telah diedit,sehingga gawang indonesia kebobolan "

Megawati
" Bola ini milik rakyat, untuk rakyat, dan untuk gonzales dan bepe,coblos bolanya!!..teruskan perjuangan!!

Aziz Gagap
" Gho gho ghonzaless...Kha kha khamuu..bo bo bo la.. Ka ka ka ka sih ke Bo bo bo azz.. mha mha mha suk kan bho bho bho lanyaa..yah yah "

Bang Rhoma
" Hah!!! Aphaaa!!! 2-0 ????...Ther...Laa...Luu ! "

Olga
"akikah mau maen bola kali ini menang yaa, heh gonzales! deseu jangan main didepan terus, yey kasih ke boaz. deseu gak rempong lagi..yey tendang aja pemain lawan yang cuco' cuco' itu emmmm "

Sule
Bepe : " Pak pelatih, kalah gapapa ya? "
Sule : " owh tidak wisaaa! "
Bepe: " kalo ternyata kalah bijimane? "
Sule :" Eloccchh...Guweeeeh...End!!"

HeelYeah 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10499192&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template