Tuesday, September 13, 2011

dari pada baca blog copas ini, mending lo liat koleksi gadis bugil gw!! ---> http://pornpicturesgallery.blogspot.com

~WELCOME TO MY THREAD~

Spoiler for tettot:
Jangan lupa di :rate5 kalao bagus
di :cendolbig juga gak nolak gan
tapo kalo :batabig ane kagak mau gan!


~CEKIBROT~

Spoiler for buka gan:
Salah satu cara menikmati kebersamaan agan dan pasangan adalah saat mereka sedang tidak bersama agan. Memang, saat sedang bersama, segala hal menjadi berkesan dan berarti bagi agan. Namun berpisah -tentunya karena agan sedang tugas keluar kota, atau si dia melanjutkan sekolah di luar negeri- juga penting, karena membuat agan menyadari bahwa agan sangat bahagia bersamanya, dan merasa sangat kehilangan.

Hal yang membuat agan khawatir, perpisahan membuatnya akan melupakan agan, atau yang lebih parah, berselingkuh dengan orang-orang baru yang ditemuinya. Namun ketika agan begitu merindukan seseorang sehingga pikiran agan dipenuhi dengan bayangan akan kekasih, dorongan untuk berselingkuh akan pudar begitu saja.

Maka, itulah yang perlu agan lakukan ketika si dia akan bersekolah, bertugas, training, atau pindah sementara ke kota atau negara lain. Buat si dia merindukan agan selama agan jauh darinya. Ada sejumlah cara atau taktik yang dapat menciptakan perasaan bahwa merindukan seseorang juga akan menyenangkan. Hal ini juga bisa agan lakukan meskipun agan dan dia masih tinggal sekota. Tujuannya: agar kehadiran agan selalu ia rasakan.


1!
Spoiler for 1:
Kenakan parfum yang sama terus-menerus

Pakai parfum lembut favorit Anda, dan biarkan ia mengenali harumnya. Selain parfum, Anda juga bisa mengenakan shampo yang sama sehingga ia akan terus mengingatnya. Tahu kan, pria memang senang menghirup wangi shampo pada rambut wanita. Wangi parfum atau shampo yang tertinggal di bantal saat Anda sedang tidak bersamanya, akan membuatnya langsung merindukan Anda
.


2!

Spoiler for 2:
Tinggalkan beberapa barang milik Anda padanya

Meninggalkan barang adalah taktik kuno untuk memenuhi pikiran pasangan tentang diri Anda. Misalnya, tinggalkan CD band favorit Anda berdua di mobilnya. Benda apa pun sebenarnya dapat Anda tinggalkan, asal jangan barang-barang yang penting bagi Anda seperti kunci lemari kantor atau sebelah anting Anda (terlalu sinetron!).

3!

Spoiler for 3:
Tunjukkan obsesi Anda pada sesuatu

Saat pria menemukan sesuatu yang kerap dibawa atau digunakan oleh teman wanita atau pasangannya, ia akan membayangkan momen ketika pasangannya sedang menggunakan benda tersebut. Hal ini bisa sangat beragam: entah jepit rambut, sepatu dengan leopard print, scarf, pisau lipat serbaguna, hingga jenis kopi kesukaan Anda. Maka setiap kali ia melewati supermarket atau mal yang memajang benda-benda tersebut, ia akan langsung mengingat Anda.

AnakAlay1 13 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10500555&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment

 
Car Insurance Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template